Hasil AS Roma vs Atalanta: Serigala Ibu Kota Keok, La Dea Pimpin Liga Italia

Senin, 19 September 2022 - 01:13 WIB
loading...
Hasil AS Roma vs Atalanta: Serigala Ibu Kota Keok, La Dea Pimpin Liga Italia
Atalanta mencetak kemenangan kelimanya di Liga Italia 2022-2023. Terbaru, giliran AS Roma yang harus mengakui kehebatan anak asuh Gian Piero Gasperini dengan skor 0-1 di Stadion Olimpico, Senin (19/9/2022) dini hari WIB / Foto: Twitter Atalanta
A A A
ROMA - Atalanta mencetak kemenangan kelimanya di Liga Italia 2022-2023. Terbaru, giliran AS Roma yang harus mengakui kehebatan anak asuh Gian Piero Gasperini dengan skor 0-1 di Stadion Olimpico, Senin (19/9/2022) dini hari WIB.

Roma sebenarnya mampu menunjukkan pola permainan yang baik di awal laga. Tak membutuhkan waktu lama, Chris Smalling pun langsung menciptakan peluang meski tidak menjadi sebuah gol.

Setelahnya, Atalanta pun berusaha untuk bangkit dan mampu mengimbangi ritme permainan yang dipertontonkan tuan rumah. Kedua tim pun saling melakukan serangan demi mendapatkan gol perdana.

BACA JUGA: Duta Jalan Sehat, Julukan Netizen untuk Ronaldo Kwateh

Setelah beberapa peluang didapatkan oleh kedua tim, Atalanta akhirnya mampu lebih dulu mencetak gol pada menit ke-35 yang diciptakan oleh Giorgino Scalvini usai memanfaatkan umpan dari Rasmus Hojlund.

Skor 0-1 untuk keunggulan Atalanta bertahan hingga turun minum. Roma kembali mencoba untuk bermain lebih agresif sejak babak kedua dimulai. Sayangnya, tim asuhan Jose Mourinho tersebut masih belum dapat mencetak gol penyeimbang meski beberapa peluang didapatkan.

Tak kunjung berhasil menerobos lini pertahanan Atalanta, Roma pun mencoba melakukan beberapa perubahan. Beberapa peluang pun kembali didapatkan. Namun tetap saja, pertahanan Atalanta masih sangat sulit untuk ditembus.

BACA JUGA: Profil Rabbani Tasnim, Predator Mematikan saat Dibutuhkan

Meski begitu, Atalanta juga terus mencoba melakukan serangan balik yang cukup berbahaya. Namun hal tersebut masih dapat dimentahkan dengan baik oleh Roma, sehingga skor 0-1 masih tidak berubah.

Namun hingga pertandingan berakhir, tidak ada gol tambahan yang dapat diciptakan oleh kedua tim. AS Roma pun harus mengakui kekalahan dari Atalanta dengan skor akhir 0-1.

Tambahan tiga poin ini mengantarkan Atalanta ke puncak klasemen sementara Liga Italia dengan nilai 17 poin. Sementara Roma tercecer di peringkat keenam dengan 13 angka.

(yov)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1656 seconds (11.252#12.26)