Neymar Semringah Lakoni Laga ke-100 Liga Prancis

Senin, 19 September 2022 - 10:03 WIB
loading...
Neymar Semringah Lakoni Laga ke-100 Liga Prancis
Penyerang Paris Saint-Germain Neymar Jr semringah usai melakoni laga ke-100 Ligue 1 Prancis/Foto/Twitter/@psg_inside
A A A
LYON - Penyerang Paris Saint-Germain Neymar Jr semringah usai melakoni laga ke-100 Ligue 1 Prancis . Apalagi, momen itu semakin indah dengan Les Parisien memuncaki klasemen usai membungkam Olympique Lyon.

Neymar dkk menang tipis 1-0 atas Lyon pada pekan kedelapan Liga Prancis 2022/2023 di Groupama Stadium, Lyon, Minggu (18/9/2022) malam waktu lokal atau Senin (19/9/202) dini hari WIB. Gol kemenangan Les Parisien dicetak Lionel Messi pada menit kelima usai memanfaatkan umpan Neymar.



Dengan hasil tersebut PSG tetap menjaga posisinya di puncak klasemen dengan 22 poin dari tujuh kemenangan dan satu imbang. Juara Liga Prancis musim lalu itu pun hanya unggul dua poin dari Olympique Marseille di posisi kedua.

Sementara dalam laga tersebut menjadi pertandingan Neymar ke-100 di Liga Prancis. Ia pun mengaku senang bisa mencapai jumlah tersebut, terlebih timnya berhasil meraih kemenangan.



"Perasaan saya sangat senang bisa mencapai jumlah pertandingan ini di Ligue 1 dengan Paris. Saya benar-benar sangat senang, terutama karena kami memenangkan pertandingan ini," kata Neymar dilansir dari laman resmi PSG, Senin (19/9/2022).

Pemain timnas Brasil itu pun mengakui timnya tampil bagus untuk bisa mengalahkan Lyon. Ia menyadari kemenangan tipis tersebut tak lepas dari lawan yang sulit, tetapi PSG berhasil tampil bagus baik dalam menyerang maupun bertahan.

"Ya itu adalah pertandingan yang sangat bagus malam ini, kami bermain dengan sangat baik. Kami memenangkan pertandingan ini yang kami tahu sulit, melawan lawan yang tangguh. Kami mampu berperilaku baik, baik secara defensif maupun ofensif dan itulah yang memungkinkan kami untuk menang. Itu adalah hal yang paling penting," tutupnya.

(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1181 seconds (0.1#10.140)