FFI Lepas Timnas Futsal Indonesia Berlaga di AFC Futsal Cup 2022 Kuwait

Senin, 19 September 2022 - 15:48 WIB
loading...
FFI Lepas Timnas Futsal Indonesia Berlaga di AFC Futsal Cup 2022 Kuwait
Timnas Futsal Indonesia Siap Berlaga di AFC Futsal Cup 2022 Kuwait. Foto: SINDOnews/MPI/Maulana Yusuf
A A A
JAKARTA - Federasi Futsal Indonesia (FFI) resmi melepas Timnas Futsal Indonesia berjuang di AFC Futsal Cup 2022 Kuwait. Pelepasan itu dilakukan di Gedung MNC Financial Center, Jakarta, Senin (19/9/2022).

Wakil Ketua Umum FFI, Syafril Nasution, yang melepas skuad Timnas Futsal Indonesia mengatakan sebanyak 14 pemain akan terbang ke Kuwait, Selasa (20/9/2022). Selain pemain, terdapat 15 orang yang terdiri dari tim pelatih dan ofisial ikut bertolak.



Syafril mendoakan rombongan Timnas Futsal Indonesia selamat sampai Kuwait. Selain itu, mereka juga diharapkan bisa meraih prestasi yang membanggakan untuk Tanah Air.

"Semoga selamat sampai di tempat. Bisa mengembang (membawa) nama Indonesia di pertandingan nanti lebih baik, dan pulang membawa hasil yang baik," ujar Syafril, di Jakarta.

"Kami di Indonesia, pasti memberikan doa yang positif untuk Timnas supaya sukses di Kuwait nanti. Kepada pelatih dan pemain, enjoy saja dalam perjalanan," tambah Syafril.

Selain itu, Syafril juga berniat ingin hadir secara langsung ke Kuwait mendukung Firman Adriansyah dkk jika lolos ke semifinal. Ia ingin tim besutan Mohammad Hashemzadeh bisa lebih bersemangat dalam melakukan setiap pertandingan.

"Saya tadi sudah ngomong ke Muohammad Hashemzadeh, andaikata Timnas bisa masuk semifinal, insya Allah saya bisa hadir," tandasnya.

Sebatas informasi, AFC Futsal Cup 2022 sesuai yang telah dijadwalkan akan berlangsung dari 25 September hingga 20 Oktober 2022 mendatang. Timnas Indonesia akan melakoni laga pertamanya melawan Iran pada 28 September 2022.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2404 seconds (0.1#10.140)