Chris Eubank Jr Tantang Gennadiy Golovkin: Ayo Duel Atau Kau Pensiun!

Senin, 19 September 2022 - 22:22 WIB
loading...
Chris Eubank Jr Tantang Gennadiy Golovkin: Ayo Duel Atau Kau Pensiun!
Chris Eubank Jr Tantang Gennadiy Golovkin: Ayo Duel Atau Kau Pensiun!/The Sun
A A A
Chris Eubank Jr menantang Gennadiy Golovkin untuk melawannya pada bulan Desember atau pensiun setelah kalah dari Saul Canelo Alvarez dalam duel trilogi. Chris Eubank Jr memberi tahu Gennady Golovkin untuk melawannya pada bulan Desember atau pensiun dari tinju.

Golovkin naik ke kelas menengah super untuk menyelesaikan duel triloginya dengan Saul Canelo Alvarez akhir pekan lalu. Dalam dua peretemuan sebelumnya bermain imbang dan kalah dari petinju Meksiko Tapi GGG mengalami kekalahan lagi di tangan Canelo dan menegaskan bahwa dia akan kembali turun ke kelas menengah.

Baca Juga: Memprihatinkan!Mike Tyson Lemah di Kursi Roda sampai Tak Bisa Bicara

Eubank telah menyerukan pertarungan dengan Golovkin,sejak pembicaraan mereka gagal pada rintangan terakhir pada 2016.
Dan penantang asal Inggris itu siap untuk memberi penggemar pertarungan Natal dengan GGG, meskipun kembali melawan Conor Benn pada 8 Oktober. Eubank tweeted: "GGG Anda telah berlari dengan baik.

"Kembalilah ke kelas menengah & mari kita perjuangkan sabuk yang masih Anda miliki di bulan Desember atau lewati saja & saya akan menjaganya selama beberapa tahun ke depan selagi Anda menikmati masa pensiun... Anda mendapatkannya sebagai juara."

Eubank akan bertarung dengan bobot 71,2kg terendah dalam kariernya untuk pertarungan catchweight-nya dengan prospek kelas welter Benn. Itu terlepas dari panggilan dari ayahnya sendiri untuk menarik diri di tengah kekhawatiran kehilangan 1,3 kg.

Baca Juga: Kontroversi Kartu Skor Canelo vs Golovkin yang Nyaris Berakhir Draw

Sementara itu Golovkin menuangkan air dingin saat pensiun dengan rencana untuk mempertahankan sabuk WBA, IBF dan WBO-nya. "Ingat teman-teman, saya masih memiliki tiga sabuk di 160. Saya akan kembali teman-teman. Saya masih juara teman-teman."

Golovkin menyelesaikan perseteruannya selama setengah dekade dengan Canelo, 32, setelah 36 putaran bersama dengan rival ikoniknya. Dia berkata: "Saya ingin berjabat tangan dengan Canelo, selamat. Pria itu adalah pejuang sejati dan jika Anda tidak mengerti, Anda tidak mengerti apa-apa."
(aww)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1681 seconds (11.252#12.26)