Fans Cibir Canelo Kalahkan Gennadiy Golovkin Hanya 2 Ronde

Senin, 19 September 2022 - 23:47 WIB
loading...
Fans Cibir Canelo Kalahkan Gennadiy Golovkin Hanya 2 Ronde
Fans Cibir Canelo Kalahkan Gennadiy Golovkin Hanya 2 Ronde/The Sun
A A A
Fans tinju kompak menyindir Saul Canelo Alvarez mengalahkan Gennadiy Golovkin hanya dua ronde dalam pertarungan di T-Mobile Arena, Los Vegas, Amerika Serikat. Pengemar sepakat Saul Canelo Alvarez hanya mengalahkan Gennadiy Golovkin dengan dua ronde di kartu skor meskipun mendominasi pertarungan 12 ronde.

Baca Juga: Memprihatinkan! Mike Tyson Lemah di Kursi Roda sampai Tak Bisa Bicara

Caranya, meskipun Saul Canelo Alvarez mendominasi pertandingan melawan Gennady Golovkin, kartu skor masih menjadi bahan pembicaraan. Orang Meksiko pada tahun 2017 dituduh melarikan diri dengan hasil imbang yang tidak pantas di rumah pertarungan adopsinya di Las Vegas.

Dan setahun kemudian, ketika Canelo muncul sebagai pemenang dalam pertandingan ulang dengan keputusan mayoritas, lagi-lagi beberapa orang merasa GGG pantas mendapatkan anggukan itu. Meskipun kali ini, empat tahun kemudian tidak ada argumen karena Meksiko memimpin proses dalam trilogi yang terlambat. Tetapi kartu skor tidak mencerminkan hal itu, dengan satu angka 116-112 dan dua lainnya 115-113.

Artinya, jika Canelo hanya kalah satu ronde lagi, skor akan menjadi 114-114, hasil yang hampir tidak terpikirkan. Hal itu menyebabkan kemarahan online karena keputusan hakim kembali dipertanyakan, kali ini karena bertentangan dengan aset berharga tinju.

Seseorang berkata: "Mereka telah menarik kartu terbalik di sini dan mencoba merampok Canelo."

Yang lain berkata: "Mereka hampir merampok Canelo .... tidak pernah mengira saya akan melihat hari itu."

Satu menambahkan: "Ironis bahwa mereka merampok GGG terakhir kali dan mencoba merampok Canelo kali ini."

Baca Juga: 5 Pertarungan Canelo usai Bekuk Golovkin: Duel Ulang Bivol, Promosi Kelas Berat

Canelo, 32, sekarang diperkirakan akan kembali ke kelas berat ringan dan mencoba membalas kekalahannya pada Mei dari juara WBA Dmitry Bivol, 31. Sementara itu Golovkin, 40, menolak pensiun dan tampaknya akan kembali ke kelas menengah, di mana ia memegang sabuk WBA dan IBF.

Meskipun darah buruk antara rival ikonik selama setengah dekade, perseteruan sekarang selesai. Canelo berkata: “Bagi saya, saya senang berbagi cincin dengannya. Seperti yang saya katakan, kami memberi para penggemar pertarungan yang sangat bagus. “Saya senang terlibat dalam pertarungan semacam itu.”
(aww)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2315 seconds (11.210#12.26)