Golovkin Ogah Pensiun usai Dibekuk Canelo, Ini 5 Duel GGG Berikutnya

Selasa, 20 September 2022 - 11:00 WIB
loading...
Golovkin Ogah Pensiun usai Dibekuk Canelo, Ini 5 Duel GGG Berikutnya
Golovkin Ogah Pensiun usai Dibekuk Canelo, Ini 5 Duel GGG Berikutnya/The Sun
A A A
Gennadiy Golovkin menolak pensiun setelah dikalahkan Saul Canelo Alvarez dalam duel trilogi dengan membuka peluang lima pertarungan berikutnya. Gennadiy Golovkin siap untuk kembali turun ke kelas menengah saat ia menolak pensiun menyusul kekalahan dari Saul Canelo Alvarez akhir pekan lalu.

Legenda Kazakhstan itu melompat ke kelas menengah super untuk menyelesaikan triloginya dengan Canelo, yang berduel pertama kali pada tahun 2017 tetapi kalah setahun kemudian di pertarungan kedua. Namun lagi-lagi GGG mengalami kekalahan di tangan superstar Meksiko itu dalam duel trilogi, artinya ia akan kembali ke kelas menengah.

"Ingat teman-teman, saya masih memiliki tiga sabuk di 72,6kg. Saya akan kembali teman-teman. Saya masih juara teman-teman,"kata Gennadiy Golovkin.
Siapa lawan potensial Gennadiy Golovkin berikutnya? Ini 5 pertarungan ideal bagi Golovkin berikutnya.

1. Jermal Charlo
Petinju Amerika Serikat berusia 32 tahun ini adalah salah satu bintang terbesar di kelas menengah, tidak terkalahkan dalam 32 pertarungan dan juara WBC saat ini. Golovkin juga telah menyelesaikan pertarungan terakhir pada kesepakatan DAZN-nya, yang berarti dia bebas untuk menerima tawaran dari PBC yang menanungi Jermal Charlo. Ini akan memberi GGG kesempatan untuk kembali dalam pertarungan besar bayar-per-tayang di Amerika Serikat.

2. Chris Eubank Jr
Eubank Jr yang berusia 33 telah mengejar pertarungan dengan Golovkin sejak 2016, ketika pembicaraan di antara mereka gagal. Dia kembali pada 8 Oktober melawan Conor Benn dalam pertandingan kelas 71,2kg tetapi kelas menengah sangat yakin dia telah mengantre GGG.

Eubank mencuit: "GGG Anda telah berlari dengan hebat. Kembalilah ke kelas menengah & mari kita perjuangkan sabuk yang masih Anda miliki di bulan Desember atau lewati saja & saya akan menjaganya selama beberapa tahun ke depan saat Anda menikmati masa pensiun ... Anda mendapatkannya juara."

3. Janibek Alimkhanuly
Rekan senegaranya Golovkin diangkat menjadi juara WBO dengan Demetrius Andrade akan naik berat badan. Ini akan menawarkan GGG pertarungan homecoming besar dengan tiga dari empat sabuk.
Golovkin baru-baru ini dipanggil untuk bertarung di rumah di Kazakhstan dan Alimkhanuly, 29, bisa menjadi pasangan dansa yang sempurna.

Baca Juga: Mike Tyson Tak Bisa Berjalan dan Sulit Berbicaravkarena Linu Panggul, Ini Gejalanya

4. Billy Joe Saunders
Saunders belum kembali sejak menderita kekalahan dan empat patah tulang dalam kekalahan dari Canelo pada Mei 2021. Dan kidal yang licin bersikeras dia hanya akan kembali untuk pertarungan terbesar. Saunders sudah lama ingin menghadapi GGG saat dia menjadi juara kelas menengah dan para bintang akhirnya bisa menyelaraskan mereka untuk bertarung sekarang.

5. Jaime Munguia
Munguia dianggap sebagai harapan tinju Meksiko berikutnya, mendaki tangga sebagai mantan juara kelas menengah ringan 40-0 yang tak terkalahkan. Jadi sementara persaingan Golovkin dengan Canelo mungkin diselesaikan, dia bisa diyakinkan ke pertarungan Meksiko lainnya dengan Munguia. Meskipun, itu tidak akan mempertaruhkan gelar, yang mungkin tidak menarik bagi GGG.
(aww)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1378 seconds (11.252#12.26)