Persija Jakarta Bersiap Tantang Persib Bandung

Selasa, 20 September 2022 - 23:00 WIB
loading...
Persija Jakarta Bersiap Tantang Persib Bandung
Persija Jakarta akan menyambangi Persib Bandung untuk melakoni laga ke-11 Liga 1 2022/2023. Itu sebabnya, Macan Kemayoran tidak ingin bersantai. Foto: LIB
A A A
DEPOK - Persija Jakarta akan menyambangi Persib Bandung untuk melakoni laga ke-11 Liga 1 2022/2023. Itu sebabnya, Macan Kemayoran tidak ingin bersantai meski kompetisi sedang libur sekitar dua pekan karena adanya FIFA Match Day.

Baca Juga: UEFA Nations League 2022/2023: Prancis Tanpa Theo Hernandez dan Hugo Lloris

Persija tidak memberi waktu libur terlalu banyak kepada pasukannya. Tim asuhan Thomas Doll itu akan menggelar latihan lagi pada Rabu (21/9/2022) sore di Lapangan Nirwana Park, Sawangan, Bojongsari, Depok.

Agenda ini disusun lantaran Persija sduah ditunggu Persib di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), pada 2 Oktober mendatang. Laga itu wajib dimenangkan untuk menjaga persaingan perebutan gelar.

"Kami hanya meliburkan aktivitas latihan tidak terlalu banyak mengingat ada laga penting yakni melawan Persib Bandung. Tim akan kembali menjalani latihan pada Rabu sore," ujar Doll, dilaman LIB.

Doll berharap persiapan melawan Persib bisa maksimal meskipun beberapa pemain dipanggil untuk menghadapi FIFA Match day bersam Tim Nasional (Timnas) Indonesia.

Pelatih asal Jerman ini juga menginginkan Persija melakukan aktivitas uji coba. Ini agar para pemain tidak kehilangan ritme kompetisi.

Sejumlah pemain Persija memanfaatkan momen libur Liga 1 untuk berkumpul bersama keluarga. Salah satunya adalah Ilham Rio Fahmi yang memutuskan pulang kampung ke Banjarnegara.

"Ya saya memanfaatkan momen libur ini untuk pulang ke rumah mengingat saya sudah lama tidak ke sana," ujar bek sayap berusia 20 tahun itu.

"Minggu saya berangkat naik kereta, Rabunya nanti saya kembali ke Sawangan. Alhamdulillah setidaknya bisa refreshing berkumpul dengan keluarga di rumah," lanjut Rio.

Baca Juga: Takhta Arsenal Belum Teruji, Belum Layak Jadi Penantang Gelar Liga Inggris

Pemain asing Persija juga memanfaatkan liburan dengan berwisata. Diantaranya Michael Krmencik yang memilih pelesir ke Pulau Dewata bersama keluarganya.

(mirz)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1417 seconds (11.252#12.26)