PSSI Belum Inspeksi Lapangan, Stadion Pakansari Batal Jadi Venue Indonesia vs Curacao?

Selasa, 20 September 2022 - 20:52 WIB
loading...
PSSI Belum Inspeksi Lapangan, Stadion Pakansari Batal Jadi Venue Indonesia vs Curacao?
Timnas Indonesia akan menggelar dua laga FIFA Matchday melawan Curacao. Stadion Pakansari rencananya akan menjadi venue pertandingan kedua. Foto: YouTube
A A A
BOGOR - Tim Nasional (Timnas) Indonesia akan menggelar dua laga FIFA Matchday yang semuanya melawan Curacao. Stadion Pakansari, Bogor, rencananya akan menjadi venue pertandingan kedua.



Namun, kepala UPT Sarpras Dispora Kabupaten Bogor, Herdi Sukriadi belum bisa memastikan apakah Stadion Pakansari akan dipilih menjadi salah satu venue. Sebab, PSSI belum memenuhi undangan untuk inspeksi langsung ke lokasi.

Padahal, FIFA Matchday tinggal menghitung hari. Laga pertama antara Indonesia vs Curacao akan dihelat pada 24 September 2022 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung.

Sedangkan laga kedua yang digelar tiga hari setelahnya atau 27 September. Artinya, hanya ada sekitar satu pekan lagi apakah Stadion Pakansari tetap dipilih sebagai tempat pertandingan.

“Jadi gini, kalau Pakansari kita juga baru terima informasi ini dua minggu lalu, kemudian datang perwakilan dari PSSI hanya lihat kondisi lapangan saja,” kata Herdi ketika dihubungi MNC Portal Indonesia, Selasa (29/9/2022).

“Lalu minggu kemarin kita terima surat dari PSSI. Lalu saya balas undangan kepada tim teknis PSSI untuk cek lapangan langsung," lanjutnya.

Padahal, pihak pengelola Stadion Pakansari sudah mengirim surat undangan kepada PSSI untuk melakukan inspeksi lapangan. Namun, hingga saat ini belum juga ada perwakilan yang datang untuk memeriksa kesiapan dan kelayakan stadion.

"Saya gak berani bilang siap tidak, layak atau tidak. Saya minta PSSI lihat dan nilai sendiri kondisi lapangannya,” jelas Herdi lagi.

“Saya gak bisa bilang pasti karena sampai saat ini belum ada yang datang juga. Kita udah telepon. Katanya mereka masih di Surabaya, masih ada kegiatan,” tambahnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1575 seconds (0.1#10.140)