Gacor di Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo Dapat Penghargaan

Rabu, 21 September 2022 - 09:00 WIB
loading...
Gacor di Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo Dapat Penghargaan
Cristiano Ronaldo baru saja mendapatkan penghargaan sebagai pencetak gol terbaik untuk Timnas Portugal. Pemain Manchester United itu mengaku sangat bangga dengan hal yang telah didapatkannya / Foto: Instagram Cristiano Ronaldo
A A A
LISBON - Cristiano Ronaldo baru saja mendapatkan penghargaan sebagai pencetak gol terbaik untuk Timnas Portugal. Pemain Manchester United itu mengaku sangat bangga dengan hal yang telah didapatkannya.

Ronaldo sudah menjadi bagian dari skuad utama Timnas Portugal sejak 2003 silam. Dalam 189 pertandingan, CR7 telah mencetak 117 gol bersama A Selecao di pentas Internasional.

Atas jasa yang telah Ronaldo berikan, Portugal pun memberikan penghargaan khusus kepada pemain berusia 37 tahun itu. Ronaldo merasa sangat bangga dan terhormat untuk bisa mendapatkan penghargaan tersebut.

BACA JUGA: Selangkah Lagi Jadi WNI, Jordi Amat: Semakin Dekat Wujudkan Mimpi!

"Bangga memenangkan penghargaan untuk pencetak gol terbaik tim nasional untuk negara yang saya cintai!" tulis Ronaldo pada unggahan Instagramnya, @cristiano, Rabu (21/9/2022).

Selain itu, Ronaldo juga mengucapkan rasa terima kasih kepada semua pihak yang telah membantunya untuk mencapai hasil tersebut. Ronaldo pun merasa hal tersebut tidak akan bisa didapatkan tanpa dukungan semua pihak.

"Sekali lagi terima kasih kepada semua rekan tim, pelatih, keluarga, teman, dan semua penggemar saya yang membantu saya mencapai pencapaian luar biasa ini!" sambungnya.

BACA JUGA: Jelang Persib vs Persija, Viking Sambut Hangat Jakmania Datang ke GBLA

Meski begitu, Ronaldo tak lekas puas dengan hasil yang telah didapatkannya saat ini. Mantan pemain Real Madrid itu menegaskan tekadnya untuk memecahkan rekor lainnya bersama Timnas Portugal.

"Bersama-sama kita akan terus mengalahkan semua rekor yang mungkin! Terima kasih, Portugal," pungkasnya.

(yov)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1458 seconds (11.210#12.26)