Liverpool Dibantai Man City 4-0, Roy Keane: The Reds Kalah Kualitas

Jum'at, 03 Juli 2020 - 12:01 WIB
loading...
Liverpool Dibantai Man City 4-0, Roy Keane: The Reds Kalah Kualitas
Pemain muda Man City Phil Foden melepaskan tendangan yang tak mampu ditepis kiper Liverpool A Becker.Foto/Daily Mail
A A A
MANCHESTER - Juara Liga Primer Inggris 2019/2020, Liverpool, secara mengejutkan dibantai Manchester City (Man City) dengan skor telak 4-0. Kekalahan The Reds-julukan Liverpool- sangat mengejutkan dan memukul para fans, yang akan menggelar pesta di Etihad Stadium.

Namun, bagi mantan bintang Manchester United (MU) Roy Keane, tumbangnya Liverpool di kandang Man City bukan hal yang mengejutkan.

(Baca juga: Digunduli Man City, Liverpool Telan Kekalahan Kedua)

Menurut Asisten Manajer Nottingham Forest itu, ada banyak faktor yang menyebabkan The Reds dengan mudah ditumbangkan Citizens, julukan Man City.

"Saya mengatakan sebelum pertandingan, ada kebanggan terhadap Liverpool, tetapi jelas Man City sangat baik. Liverpool memiliki pemain bagus dibeberapa posisi, namun kurangnya kualitas menjadi kendala The Reds. Usaha Liverpool sudah benar, tetapi kurang intensitas," ujar Roy Keane dilansir Express, Jumat (3/7/2020).

Untuk saat ini, kata Keane, permainan Man City di bawah polesan Pep Guardiola tetap yang terbaik. "Saya kira orang masih menikmati Man City , cara mereka bermain membuat bukan hanya fans Citizens datang ke stadion untuk menonton mereka," tutur Keane..

Meski Liverpool kalah kualitas dari Man City, kata Keane, namun penghormatan harus tetap diberikan untuk Mohammed Salah dkk. Keane juga memuji Manajer Liverpool Juergen Klopp. Menurutnya, Klopp pelatih hebat yang mampu mengembalikan kejayaan The Reds.

"Tapi saya pikir harus ada, tidak peduli klub mana Anda terlibat, Anda harus memberi Liverpool rasa hormat tertinggi. Ini pencapaian yang luar biasa, jelas Klopp hebat. Beberapa tahun terakhir Liverpool sangat fantastis," pungkasnya.
(zil)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1332 seconds (0.1#10.140)