Klopp Membela Diri, Anggap Man City hanya Beruntung

Jum'at, 03 Juli 2020 - 13:01 WIB
loading...
Klopp Membela Diri, Anggap Man City hanya Beruntung
Pelatih Liverpool Juergen Klopp.Foto/Sky Sport
A A A
LIVERPOOL - Pelatih Liverpool Juergen Klopp membantah tudingan bahwa The Reds tampil buruk saat dibantai Manchester City (Man City) 0-4 di Etihad Stadium, Jumat (3/7/2020) dini hari WIB.

Menurut mantan pelatih Borussia Dortmund itu, Liverpool sudah berada di jalur yang benar. Jadi, tidak ada yang salah atas kekalahan tersebut.

(Baca juga:Tak Cuma Trofi, Ini 8 Keuntungan Finansial yang Disumbang Klopp untuk Liverpool)

“Kami punya peluang, kami punya situasi. Kami memiliki momen di mana kami bisa mencetak gol. Kami memiliki sikap yang benar, dan saya baik-baik saja, tegas Klopp dilansir Daily Mail, Jumat (3/7/2020) .

Klopp juga agak marah ketika wawancara dengan media yang terus menyoroti kekalahan Liverpool atas Man City. Pelatih kelahiran Stuttgart, Jerman, 16 Juni 1967 itu, menjawab pertanyaan wartawan dengan ketus.

"Itu kedua kalinya Anda bertanya tentang sikap. Jika Anda ingin memimpin cerita ini bahwa kami tidak fokus dalam permainan, maka lakukanlah, tetapi saya senang dengan sikap tim kami," tukasnya.

Namun, Klopp secara jantan memuji permainan Man City. “Saya melihat musim ini Man City tidak memainkan permainan yang buruk, bahkan ketika mereka kalah. Jika ada tim di dunia yang bisa menghancurkan kami, mungkin hanya Man City yang bisa melakukannya, mereka beruntung. Tapi ingat, kami akan membalasnya," tutur Klopp.

Sementara itu mantan gelandang Arsenal dan Chelsea, Cesc Fabregas, membela Liverpool dan Klopp. "Mereka (Liverpool) pasti berpesta tanpa tidur selama 3 hari, saya pikir Liverpool bermain sangat baik," ujar Fabregas.
(zil)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3088 seconds (0.1#10.140)