Callum Smith Tantang Duel Saul Canelo Alvarez pada September

Jum'at, 03 Juli 2020 - 11:11 WIB
loading...
Callum Smith Tantang Duel Saul Canelo Alvarez pada September
Callum Smith Tantang Duel Saul Canelo Alvarez pada September/Sky Sports
A A A
MANCHESTER - Juara dunia tinju Kelas Menengah Super WBA Callum Smith siap melawan Saul Canelo Alvarez pada September mendatang. Jalan duel Smith vs Canelo terbuka setelah Billy Joe Saunders mengesampingkan tanggal pertarungan.

Pelatih Joe Gallagher mengabarkan jika Saunders kesulitan menyiapkan diri setelah duel melawan Canelo ditunda karena pandemic Covid-19. Gallagher percaya, setelah Saunders belum siap, Smith adalah pilihan No 1 untuk menantang Canelo. "Sekarang dia (Saunders) menarik diri. Canelo tidak punya alasan sekarang untuk melawan Callum Smith,"kata Gallagher kepada Sky Sports.



Smith menjaga fisik dengan tetap berlatih sembari menunggu peluang untuk bertarung dengan bintang tinju asal Meksiko tersebut. Gallagher berharap pihak Canelo lebih serius menerima tantangan Smith.

"Callum ada di gym, dia berlatih, dia sudah kembali beberapa minggu sekarang, dan jika tanggal dan kesempatan itu diberikan kepada Callum Smith, dia siap untuk pergi. Dia akan mengambilnya dan aku tidak bisa melihat alasannya mengapa Canelo - ketika mereka mengatakan selama itu di antara mereka berdua - Billy Joe Saunders keluar, mari kita lakukan Callum,’’terangnya. "Callum adalah No.1 di kelas 76,2kg. Dia juara, Canelo adalah superstar. Mari kita lanjutkan dan lakukan itu."

Lihat Photo: Pandemi Covid-19, Penjualan Sepeda Bekas di Pasar Rumput Laku Keras

Anthony Dirrell dan Sergiy Derevyanchenko juga dikaitkan dengan Canelo dalam beberapa pekan terakhir, tetapi Gallagher menegaskan akan ada lebih banyak permintaan publik untuk pertarungan Smith. "Lagipula, Callum melihat pertempuran September. Dia sedang melihat akhir September, jadi jika itu Canelo, itu akan brilian,"kata Gallagher.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1204 seconds (0.1#10.140)