Senang Gabung Timnas Indonesia, Muhammad Ferrari: Alhamdulillah Senior Menyambut Baik!

Kamis, 22 September 2022 - 07:05 WIB
loading...
Senang Gabung Timnas Indonesia, Muhammad Ferrari: Alhamdulillah Senior Menyambut Baik!
Muhammad Ferrari mendapat sambutan hangat dari rekan setimnya setelah ia bergabung dengan Timnas Indonesia jelang laga FIFA Matchday melawan Curacao / Foto: PSSI
A A A
Muhammad Ferrari mendapat sambutan hangat dari rekan setimnya setelah ia bergabung dengan Timnas Indonesia jelang laga FIFA Matchday melawan Curacao. Pemain berusia 19 tahun itu mengatakan bagaimana reaksi seniornya saat kedatangan pemain baru di skuad.

Ferrari mengatakan bahwa dirinya mendapatkan sambutan yang sangat baik meski dirinya saat ini masih berstatus sebagai pemain muda. Dirinya menyebut bahwa para seniornya tidak segan untuk mengajarkan beberapa teknik penting.

"Alhamdulillah, senior-senior menyambut saya dengan baik. Mereka merangkul dan mengajarkan saya cara berlatih bersama tim senior," ungkap Muhammad Ferrari dilansir dari situs resmi PSSI, Kamis (22/9/2022).

BACA JUGA: Training Camp di Cianjur, Bhayangkara FC Tingkatkan Chemistry Pemain

Selain itu, Ferrari juga mendapatkan berbagai masukan dari para seniornya ketika melakukan latihan. Tentu saja hal tersebut sangat penting bagi Ferrari untuk bsia mengembangkan kemampuannya secara maksimal.

"Mereka juga menjabarkan kekurangan saya dalam latihan," pungkasnya.

Timnas Indonesia saat ini terus mematangkan persiapan jelang laga melawan Curacao di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (24/9/2022) mendatang. Selang empat hari kemudian, tim asuhan Shin Tae-yong kembali melawan lawan yang sama di Stadion Pakansari, Bogor, Selasa (27/9/2022).

BACA JUGA: Gabung Timnas Senior, Adaptasi Muhammad Ferrari Berjalan Mulus

Sekadar informasi, Curacao merupakan negara dari Kepulauan Karibia yang punya peringkat 84 FIFA. Sementara Indonesia saat ini berada di peringkat 155 dunia. Tentunya kita harap Shin Tae-yong dapat membawa Skuad Garuda raih hasil manis guna mendongkrak posisi peringkat FIFA.

(yov)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.0900 seconds (10.101#12.26)