Jelang Persib vs Persija Febri Hariyadi Blak-blakan Ngomongin Luis Milla

Kamis, 22 September 2022 - 21:03 WIB
loading...
Jelang Persib vs Persija Febri Hariyadi Blak-blakan Ngomongin Luis Milla
Febri Hariyadi buka-bukaan soal karakter Luis Milla jelang Persib versus Persija di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu (2/10/2022). Menurutnya, pelatih asal spanyol itu memberikan pengaruh besar dalam skuadnya / Foto: Persib
A A A
JAKARTA - Febri Hariyadi buka-bukaan soal karakter Luis Milla jelang Persib versus Persija di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu (2/10/2022). Menurutnya, pelatih asal spanyol itu memberikan pengaruh besar dalam skuadnya.

Febri mengatakan Luis Milla adalah sosok pelatih yang mengutamakan kedisiplinan tinggi. Tidak hanya itu, menurutnya pelatih itu cukup mendetail tentang taktik, pendekatannya dalam permainan dengan penguasaan bola.

"Ya, saya tahu betul karakter beliau (Luis Milla) tentang disiplin di timnas dan di sini sama-sama ia menggunakan, bagi saya bukan hal yang baru,” kata Febri," kata Febri dilansir dari Simamaung, Kamis (22/9/2022).

BACA JUGA: Perjalanan Karier Aditya Arya Nugraha dari Stopper hingga Jadi Kiper Timnas Indonesia

Pemain berusia 26 tahun itu mengatakan tidak asing lagi dengan gaya melatih dan apa yang Luis Milla inginkan dalam pertandingan. Pasalnya, dia dan Luis Milla pernah bersama di Timnas Indonesia beberapa waktu. lalu

"Sudah tidak asing tentunya buat saya pribadi, karena saya juga sudah mengenal beliau saat di timnas hampir dua tahun," katanya.

Febri mengatakan mengenal karakter dan sosok Luis Milla bukan menjadi jaminan agar dirinya masuk skuad utama Persib. Oleh karena itu, dia tetap berusaha dalam latihan agar mencapai performa terbaik.

BACA JUGA: Cerita Ibunda Soal Ari-ari dan Sepatu Bola Aditya Arya

"Kan tetapi, bukan seolah-akan dia kenal saya terus (berleha-leha)," katanya.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5045 seconds (0.1#10.140)