Indonesia International Series 2022: Reza Pahlevi/Melati Daeva Tembus Perempat Final

Kamis, 22 September 2022 - 20:29 WIB
loading...
Indonesia International Series 2022: Reza Pahlevi/Melati Daeva Tembus Perempat Final
Reza Pahlevi/Melati Daeva Tembus Perempat Final. Foto: Djarum
A A A
YOGYAKARTA - Ganda campuran Indonesia, Moh. Reza Pahlevi Isfahani/Melati Daeva Oktavianti, berhasil meraih kemenangan kedua mereka sebagai pasangan anyar. Hasil positif itu didapat saat memastikan tiket perempat final Indonesia International Series (IIS) 2022 .

Berlaga di GOR Among Raga, Yogyakarta, Kamis (22/9/2022) malam WIB, Reza/Melati sukses menghajar pasangan Thailand, Apichasit Teerawiwat/Supamart Mingchua. Mereka menang dua gim langsung dengan skor 21-15, 21-10 dalam waktu 31 menit.

Baca Juga: Adnan/Indah Tembus Perempat Final usai Perang Saudara

Kemenangan tersebut melanjutkan tren positif yang dicatatkan oleh pasangan asal PB Djarum itu. Sebelumnya, mereka juga meraih hasil apik dalam laga debut mereka sebagai pasangan di babak 32 besar IIS 2022 dengan menumbangkan pasangan Indonesia lainnya, yakni Yehezkiel Fritz Mainaky/Lyanny Alessandra Mainaky, dengan skor 21-13 dan 21-15.

Dengan mengalahkan duet Negeri Gajah Putih itu, Reza/Melati mengamankan satu tiket ke perempat final IIS 2022. Selanjutnya, mereka akan bertemu dengan unggulan ketiga dari Indonesia, Rafli Ramanda/Az-zahra Putri Dania.

Dalam pertandingan kontra Teerawiwat/Mingchua, pasangan non pelatnas itu mendapatkan perlawanan sengit di awal gim pertama. Akan tetapi, mereka mampu keluar dari tekanan berkat performa gemilang Reza yang melesatkan smash-smash keras dan akurat.

Selepas interval, permainan Reza/Melati pun semakin apik. Alhasil, mereka berhasil mengamankan kemenangan pada gim pertama dengan skor 21-15.

Memasuki gim kedua, Reza/Melati tampil sangat dominan. Di sisi lain, Teewawiwat/Mingchua banyak melakukan kesalahan-kesalahan sendiri.

Kondisi tersebut membuat Reza/Melati banyak mendapatkan poin cuma-cuma. Hasilnya, pasangan Merah-Putih sukses mengunci kemenangan pada gim kedua dengan skor telak 21-10.
(sto)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2189 seconds (11.210#12.26)