Umbar Kata-kata Kasar, Nate Diaz Tantang Dwayne 'The Rock' Johnson Duel di Oktagon

Jum'at, 23 September 2022 - 22:03 WIB
loading...
Umbar Kata-kata Kasar, Nate Diaz Tantang Dwayne The Rock Johnson Duel di Oktagon
Petarung UFC Nate Diaz menantang Dwayne The Rock Johnson berduel di Oktagon/Foto/Instagram
A A A
LAS VEGAS - Petarung UFC Nate Diaz menantang Dwayne 'The Rock' Johnson berduel di oktagon (arena UFC). Seolah memancing kemarahan The Rock, Nate Diaz menghinanya dengan kata-kata tak sopan.

Diaz memang telah berhasil mengalahkan Tony Ferguson di UFC 279. Pertarungan tersebut berlangsung di T-Mobile Arena , Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat (AS) pada Minggu (11/9/2022) lalu.

Baca juga: 3 Gelar Terburuk dalam Sejarah UFC

Dalam duel tersebut, Diaz berhasil mengalahkan Ferguson pada ronde keempat. Petarung asal Amerika Serikat itu menyudahi perlawanan mantan juara interim UFC saat ronde keempat berjalan dua menit 52 detik.

Selepas pertarungan itu, Diaz berniat meninggalkan UFC setelah 15 tahun dengan promosi pertarungan. Meski begitu, banyak yang percaya bahwa Diaz didapuk sebagai calon lawan 'The Problem Child' -julukan Jake Paul- jika mampu melewati mantan juara kelas menengah UFC, Anderson Silva pada 29 Oktober mendatang.

Namun, Diaz baru-baru ini turun ke media sosial dan mengklaim bahwa satu-satunya pria yang ingin dia lawan adalah The Rock. Bahkan, Diaz akan cepat pensiun jika pertarungan dengan legenda dan aktor WWE tidak dapat dilakukan.

"Saya hanya ingin melawan The Rock, Kalau tidak, saya baik-baik saja,” ungkat Diaz, dilansir dari Talks Sport, Kamis (22/9/2022).

Ini bukan pertama kalinya Diaz membidik The Rock. Menjelang UFC 279, petarung berusia 37 tahun itu membuat semua orang lengah selama wawancara ESPN ketika dia melepas sepatunya dan menunjukkannya ke kamera dengan mengatakan, “Sepatu ini menyebalkan!

“Lihat sepatu ini. Mereka membuatku memakai omong kosong ini. Persetan dengan sepatu ini!,” tegas Diaz.

Tentu saja, Diaz tidak sembarangan menyerang sepatunya sendiri. Karena sepatu tersebut merupakan sepatu yang didukung bintang film dan pegulat profesional yang dia tak sukai itu. Awal tahun ini, UFC mengumumkan bahwa 'Project Rock', merek kinerja motivasi yang diciptakan oleh The Rock akan menjadi mitra resmi alas kaki UFC.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1214 seconds (11.252#12.26)