Bintang Film Dewasa Tiduri 300 Pria dalam Sehari lalu Jadi Pegulat

Jum'at, 23 September 2022 - 06:06 WIB
loading...
Bintang Film Dewasa Tiduri 300 Pria dalam Sehari lalu Jadi Pegulat
Bintang Film Dewasa Tiduri 300 Pria dalam Sehari lalu Jadi Pegulat/The Sun
A A A
Bintang film dewasa Jasmin St. Claire banting setir menjadi pegulat profesional setelah meniduri 300 pria dalam sehari dalam pengakuan yang mengejutkan. Bintang film dewasa Jasmin St. Claire membuat pengakuan mengejutkan setelah berhenti dari industri hiburan dewasa untuk menjadi pegulat.

Wanita berusia 49 tahun itu mengungkapkan bagaimana dia memiliki keraguan ketika dia bertukar karier, tetapi dia tidak peduli karena dia ingin membuktikan pada dirinya sendiri bahwa dia bisa melakukannya. Jasmin, yang menjadi bintang film dewasa setelah tidur dengan 300 pria dalam waktu 24 jam, muncul di beberapa film dewasa terlaris tahun 1990-an.

Baca Juga: Shin Tae-yong Respons Liburan Luna Maya, Netizen: Awas Istri di Korea Cemburu Coach

Berbicara kepada produser film dewasa Holly Randall di podcast Unfiltered-nya tentang hari itu di lokasi syuting, dia berkata: "Itu menempatkan saya di peta dengan cara yang aneh. Ini seperti salah satu hal di mana orang mengingat Anda untuk sesuatu tetapi mereka tidak selalu tahu apa itu. Itu ide saya, itu yang kebanyakan orang tidak tahu. Saya tidak menyesal melakukannya, saya pikir itu benar-benar lucu.”

Jasmin terus tampil di film dewasa sampai tahun 2000, sebelum dia pindah ke gulat di mana dia menikmati tugas di ECW.
Penggemar gulat hardcore mungkin ingat pertarungannya dengan Francine, sebelum pasangan itu menyalakan kembali perseteruan mereka di TNA.

Alisnya terangkat ketika dia berganti karier, meskipun Jasmin telah menyatakan bagaimana dia tidak peduli bagaimana orang meragukan kemampuannya. Dalam sebuah wawancara dengan Scott Mitchell dari PWMania.com, dia berkata: "Pada awalnya, saya tidak yakin apa yang diharapkan. Saya memiliki banyak hal untuk dibuktikan pada diri saya sendiri lebih dari orang lain. Saya mulai bergulat dengan Sue Saxton dan Mando Guerrero, mereka mengajari saya cara bergulat dan banyak membantu saya bersama Dudley Boys. Saya tidak tahu ke mana arahnya, tetapi saya tahu itu akan menjadi sesuatu yang positif."

Baca Juga: Kehidupan Gila Lisa Ann Bintang Film Dewasa Tiduri Ratusan Atlet

Jasmin ingin membuktikan kepada banyak orang yang menilai dirinya tidak bisa bergulat secara profesional. Dia akhirnya mampu menjawab keraguan banyak orang dengan menjadi pegulat di ECW.

Jasmin menawarkan untuk kembali ke ring tahun lalu ketika dia menantang rapper Machine Gun Kelly di mana dia bersumpah untuk mengalahkannya. "Orang-orang mengira saya hanyalah gadis porno yang tidak bisa bergulat dan ada banyak hal yang masuk ke dalamnya. Ini masalah mendapatkan rasa hormat orang. Pada akhirnya, saya hanya di sana untuk membuktikan sesuatu pada diri saya sendiri, tidak ada orang lain. Saya terus melakukan apa yang saya lakukan dan membiarkan semuanya masuk ke satu telinga dan keluar dari telinga yang lain."
(aww)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1150 seconds (11.210#12.26)