Didier Deschamps Girang Prancis Rebut Kemenangan Pertama di UEFA Nations League

Jum'at, 23 September 2022 - 08:30 WIB
loading...
Didier Deschamps Girang Prancis Rebut Kemenangan Pertama di UEFA Nations League
Didier Deschamps mengaku puas bisa mengantarkan Timnas Prancis merebut kemenangan perdana di UEFA Nations League dengan mengalahkan Austria dengan skor 2-0 / Foto: Instagram Timnas Prancis
A A A
Didier Deschamps mengaku puas bisa mengantarkan Timnas Prancis merebut kemenangan perdana di UEFA Nations League dengan mengalahkan Austria dengan skor 2-0 di di Stade de France, Jumat (23/8/2022) dini hari WIB. Kedua gol kemenangan tuan rumah dicetak Kylian Mbappe (56') dan Olivier Giroud (65').

"Saya sangat puas dengan cara kami bermain. Kemenangan ini sangat penting dan kami sudah melakukan semua yang harus dikerjakan," kata Deschamps di laman resmi UEFA.

BACA JUGA: Kylian Mbappe Masuk 10 Besar Top Skor Timnas Prancis Sepanjang Masa

Pada pertandingan ini pantas Prancis mengamankan pertandingan. Menurut statistik, tuan rumah bermain sangat dominan dengan merebut 61 persen penguasaan bola dengan 22 peluang, termasuk enam on-target.

Angka itu jauh di atas Austria yang hanya memiliki empat peluang. Bagi Deschamps , kemenangan ini begitu menyenangkan.

BACA JUGA: 3 Tim Yang Dilatih Shin Tae-yong dengan Prestasi Mengguncang Asia

Maklum, waktu persiapan mereka tergolong singkat. Apalagi selanjutnya mereka akan menghadapi Denmark dalam waktu beberapa hari. "Kami menciptakan banyak peluang dan mengendalikan pertandingan, dengan pemain yang tidak terbiasa saling bermain. Kami memiliki waktu yang singkat untuk bersiap, tetapi semua sudah berusaha. Banyak hal positif," ujarnya.

(yov)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1446 seconds (11.97#12.26)