5 Pertemuan Terakhir Timnas Indonesia Lawan Negara CONCACAF

Jum'at, 23 September 2022 - 12:25 WIB
loading...
5 Pertemuan Terakhir Timnas Indonesia Lawan Negara CONCACAF
5 Pertemuan Terakhir Timnas Indonesia Lawan Negara CONCACAF/PSSI
A A A
Lima pertemuan terakhir Timnas Indonesia dengan tim nasional negara anggota CONCACAF menjelang melawan Timnas Curacao dalam FIFA Matchday. Dari lima pertemuan terakhir, Timnas Indonesia mencatat hasil lumayan.

Timnas Indonesia mencatat dua kemenangan, dua seri dan sekali kalah melawan negara CONCACAF dalam laga persahabatan terhitung sejak 2007. Dua kemenangan diperoleh Timnas Indonesia saat menggulung Guyana dan Jamaika.

Baca Juga: 3 Pemain Naturalisasi yang Direkomendasikan Shin Tae-yong: 2 Segera Berpasor Indonesia

Dua hasil imbang diraih Timnas indonesia saat menghadapi Puerto Riko dan Republik Dominika. Sedangkan kekalahan dialami Timnas Indonesia saat melawan Kuba dengan skor 0-1.

Dengan hasil dua kali menang, dua kali imbang, dan sekali seri, menjadi modal timnas Indonesia melawan Timnas Curacao dalam FIFA Matchday. Duel Timnas Indonesia vs Curacao akan digelar dua kali pada 24 dan 27 September 2022.

Duel pertama digelar Sabtu 24 September 2022 besok di Stadion Gelora Bandung Lautan Api. FIFA Matchday kedua melawan Curacao akan digelar 27 September yang rencananya di Stadion Pakansari, Bogor.

Baca Juga: Perbandingan Prestasi Shin TAe-yong dan Fakhri Husaini

Timnas Indonesia akan menurunkan skuad terbaiknya untuk memenangkan dua FIFA Matchday melawan Curacao. Pelatih Shin Tae-yong memanggil pemain abroad untuk menghadapi Curacao yang menurunkan skuad yang bermain di Liga Eropa.

Kemenangan akan menjadi sangat penting bagi Timnas indonesia untuk mendongkrak ranking FIFA. Timnas Indonesia saat ini berperingkat 155 dunia ebrbanding dengan Curacao yang menempati 84 dunia.

5 Pertemuan Terakhir Timnas Indonesia vs Negara CONCACAF
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1691 seconds (11.210#12.26)