Pemain Curacao Conditioning Lapangan Stadion GBLA Jelang Lawan Timnas Indonesia

Jum'at, 23 September 2022 - 10:02 WIB
loading...
Pemain Curacao Conditioning Lapangan Stadion GBLA Jelang Lawan Timnas Indonesia
Curacao terus mematangkan persiapan jelang menghadapi Timnas Indonesia, Sabtu (24/9/2022). Salah satunya dengan melakukan conditioning venue pertandingan di Stadion GBLA
A A A
BANDUNG - Curacao terus mematangkan persiapan jelang menghadapi Timnas Indonesia, Sabtu (24/9/2022). Salah satunya dengan melakukan conditioning venue pertandingan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kamis (22/9/2022).

Timnas Caracao tiba di Bandung pada Rabu 21 September 2022 malam WIB. Dilansir Curacao Football News, Jumat (23/9/2022), para pemain Curacao menjalani sesi gym di hotel pada keesokan harinya.

Para pemain Curacao pun tidak berleha-leha dan tampak enggan meremehkan Timnas Indonesia. Pada malam harinya, para pemain Curacao langsung bertolak ke venue pertandingan, Stadion GBLA.

BACA JUGA: 3 Pemain Naturalisasi yang Direkomendasikan Shin Tae-yong, 2 Segera Berpaspor Indonesia

Berdasarkan laporan Curacao United, para pemain melakukan latihan di stadion yang terletak di kawasan Gedebage tersebut. Latihan tersebut digelar sekaligus untuk conditioning lapangan, sebab para pemain harus mengenal medan pertandingan dan beradaptasi dengan cuaca.

Masih berdasarkan foto-foto yang diunggah Curacao Unied, para pemain tidak hanya berlatih fisik, tetapi juga berlatih dengan bola. Anak asuh Remko Bicentini tampak mematangkan taktik untuk menghadapi Timnas Indonesia.

Melihat persiapan Curacao yang begitu matang, Timnas Indonesia tentu harus ekstra waspada. Terlebih, kualitas Timnas asal negara yang terletak di Laut Karibia itu berada jauh di atas Timnas Indonesia.

BACA JUGA: Didier Deschamps Girang Prancis Rebut Kemenangan Pertama di UEFA Nations League

Curacao berada di ranking 84 FIFA. Meski merupakan negara yang kecil, para pemain mereka banyak yang berkarier di kompetisi elite Eropa.

(yov)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1486 seconds (10.177#12.26)