Zulham Zamrun Prank Tim Medis Saat Ditandu: Mendadak Bangun dan Bisa Berjalan

Jum'at, 23 September 2022 - 16:27 WIB
loading...
Zulham Zamrun Prank Tim Medis Saat Ditandu: Mendadak Bangun dan Bisa Berjalan
Zulham Zamrun Prank Tim Medis Saat Ditandu: Mendadak Bangun dan Bisa Berjalan. Foto: IST
A A A
LAMONGAN - Zulham Zamrun kembali menuai perbincangan netizen Tanah Air. Kali ini, sang mantan pemain Timnas Indonesia nge-prank tim medis di laga Persela Lamongan vs Persipa Pati.

Zulham Zamrun langsung bisa berdiri dan berjalan usai di tandu saat duel antara Persela vs Persipa terjadi pada lanjutan Liga 2 2022/2023. Pertandingan itu digelar di Stadion Surajaya, Lamongan, Jawa Timur, Kamis (22/9/2022).

Baca Juga: Hasani Abdulgani Desak PSSI Segera Perbarui Kontrak Shin Tae-yong

Pada menit injury time 90+2, Zulham terlihat mengalami cedera dan harus ditandu petugas medis ke pinggir lapangan.

Ketika tandu mendekati pinggir lapangan, Zulham yang awalnya tidur justru terbangun. Ajaibnya, dia kembali bergegas masuk ke lapangan tanpa sedikitpun merasa kesakitan.

Video terkait momen tersebut diunggah oleh akun Twitter fans bola luar negeri @nocontextfooty dan viral di media sosial. Sontak netizen Tanah Air pun memberikan komentar menggelitik terkait momen tersebut.

“CR7 lokal (Zulham) on the way international,” bunyi pernyataan dari @reader0309, Jumat (23/9/2022).

Aksi yang dilakukan sang pemain tentunya tidak sportif. Aksi tersebut dilakukan demi mengulur waktu di masa injury time. Momen seperti itu diharapkan tidak terjadi lagi di kompetisi sepak bola Tanah Air.

Sekadar informasi, laga tersebut berlangsung sengit. Persipa Pati sempat membuka keunggulan terlebih dahulu lewat gol dari Tri Handoko Putro di menit ke-45. Lima menit kemudian, Persela Lamongan mampu menyamakan kedudukan melalui Akbar.

Gol kedua datang dari penyerang andalan Persela, Zulham Zamrun, di menit ke-89. Jelang laga berakhir, Persela mendapatkan hadiah penalti dari wasit.

Zulham yang bertindak sebagai eksekutor mampu menjalankan tugasnya dengan baik. Persela menang tipis dengan skor 2-1. Hasil positif tersebut membuat Persela berada di posisi ketujuh klasemen sementara Grup Tengah Liga 2 musim ini.
(sto)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1700 seconds (11.97#12.26)