Conte Setuju Inter Rekrut Emerson Palmieri Musim Panas Ini

Jum'at, 03 Juli 2020 - 23:04 WIB
loading...
Conte Setuju Inter Rekrut Emerson Palmieri Musim Panas Ini
Emerson Palmieri.Foto/Wikiwand
A A A
MILAN - Pelatih Inter Milan, Antonio Conte , setuju dengan sikap klub yang akan merekrut Emerson Palmieri dari Chelsea. Ketertarikan dan dukungan Conte itu, dilaporkan surat kabar harian Italia La Repubblica. Conte meminta klub segera bertindak, agar Emerson bisa bergabung pada musim panas ini.

(Baca juga: Guardiola Bahagia, Man City Punya Modal Positif di Piala FA dan Liga Champions)

Inter telah mengirim utusan ke Chelsea guna membahas kontrak Emerson. "Nerazzurri telah memulai negosiasi dengan Chelsea untuk pemain berusia 25 tahun itu," ujar laporan Sky Sport Italia dilansir Football Italia.

Memang, Conte memiliki kedekatan dengan mantan bek Roma itu sejak mengikutinya ke Stamford Bridge pada Januari 2018 dengan nilai awal 20 juta poundsterling. Namun, ia hanya bermain 53 kali dalam dua setengah musim, gagal mengusir Marcos Alonso sebagai bek kiri The Blues.

Dukungan agar Inter merekrut Emerson juga disampaikan pelatih timnas Italia, Roberto Mancini. Apalagi, Emerson tetap masuk dalam pantauan Roberto Mancini untuk skuat Euro 2021. Ia merupakan salah satu pilihan dari beberapa pemain seperti Adam Masina dan Luca Pellegrini.

Sayangnya, Emerson memiliki peluang yang lebih kecil dari kedua saingannya tersebut karena minimnya kans bermain. Oleh karenanya, Mancini meminta Emerson untuk meninggalkan the Blues jika ingin bergabung dengan Gli Azzurri.

(Baca juga: Liverpool Dibantai Man City 4-0, Roy Keane: The Reds Kalah Kualitas)

"Sebaiknya Emerson meninggalkan Chelsea, bisa datang dan bermain di Italia pilihan tepat," tutur Mancini.
(zil)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1215 seconds (0.1#10.140)