Wahai Anthony Joshua, Teken Kontrak Duel Atau Lupakan Tyson Fury!

Sabtu, 24 September 2022 - 06:15 WIB
loading...
Wahai Anthony Joshua, Teken Kontrak Duel Atau Lupakan Tyson Fury!
Wahai Anthony Joshua, Teken Kontrak Atau Lupakan Tyson Fury!/The Sun
A A A
Anthony Joshua diperingatkan untuk menandatangani kontrak duel dengan Tyson Fury minggu depan atau melupakan kesempatan perebutan gelar dunia. Anthony Joshua diperingatkan bahwa dia harus menandatangani kontrak dengan Tyson Fury pada akhir minggu depan.

Baca Juga: Breaking News: Oleksandr Usyk Pensiun setelah Pertarungan Besar

Fury menawarkan pertarungan perebutan gelar kelas berat WBC pada Desember. Tetapi promotor George Warren berkata: ''Kami harus mendapatkan kontrak yang ditandatangani minggu depan. Saya rasa itu tidak sulit. Jika semua orang ingin membuatnya, itu bisa dilakukan dan saya yakin pihak lain ingin membuatnya.''

''Ayah saya Frank dan Eddie Hearn telah mencatat bahwa 90-95 persen dari itu telah disetujui. Ada bagian dari kontrak yang perlu disempurnakan dan dinegosiasikan – tiket dan kamar hotel – yang terbesar adalah siaran tetapi tidak boleh memperlambat kontrak,''lanjut George.

Promotor Anthony Joshua, Eddie Hearn, mengakui kesepakatan penyiaran eksklusif barunya dengan DAZN masih menimbulkan masalah. Manajemen Joshua telah menerima pertarungan dengan ketentuan pembagian 60-40 yang menguntungkan Fury.

Promotor Queensberry, Frank Warren, menegaskan bahwa pihak Fury dan BT Sport melakukan segalanya untuk mendapatkan megatentang Brit disegel. Warren menambahkan: ''BT telah menjadi mitra yang luar biasa. Kepala yang masuk akal akan menang untuk membuat pertarungan."

Baca Juga: Bob Arum Kecam Eddie Hearn Tak Serius Gelar Anthony Joshua vs Tyson Fury

Oleksandr Usyk mengatakan AJ bertindak seperti anak nakal setelah memukulinya untuk kedua kalinya bulan lalu. Joshua membuang sabuk juara Usyk dari ring dan meraih mikrofon untuk mengoceh. "Dia mengingatkan saya pada seorang anak laki-laki yang kehilangan bolanya di atas pagar tetangga dan marah,''ujar Usyk.

Usyk mengkonfirmasi tiga pertarungan berikutnya akan menjadi yang terakhir dan dua pertarungan penentuan yang tak terbantahkan dengan Fury tetap menjadi prioritasnya. Duel lainnya melawan Saul Caneli Alvarez dan Deontay Wilder.
(aww)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1383 seconds (11.252#12.26)