Gaya Bermainnya Mirip Bek Torino, Ondrej Kudela Siap Terbangkan Muhammad Ferrari ke Republik Ceko

Minggu, 25 September 2022 - 03:03 WIB
loading...
Gaya Bermainnya Mirip Bek Torino, Ondrej Kudela Siap Terbangkan Muhammad Ferrari ke Republik Ceko
Ondrej Kudela menyebut ada satu wonderkid yang layak berkarier di Liga Republik Ceko / Foto: Kolase
A A A
PRAHA - Ondrej Kudela menyebut ada satu wonderkid yang layak berkarier di Liga Republik Ceko. Bek Persija Jakarta itu tidak menyebutkan secara spesifik siapa pemain yang dimaksud tersebut, namun ciri-ciri yang disebutkannya mengarah kepada Muhammad Ferrari.

Kudela diketahui saat ini merumput di Liga 1. Belum genap semusim, pemain berpaspor Republik Ceko itu merasa betah bermain bersama Persija Jakarta .

Kudela mengatakan bahwa Indonesia sangat kaya akan pemain-pemain muda berbakat. Rekan setimnya di Persija dijadikan contoh.

BACA JUGA: Hasil FIFA Matchday: Argentina dan Brasil Pesta Gol

Kudela pun mengaku kagum dengan salah seorang tandemnya di lini belakang Persija . Dirinya tidak menyebut secara spesifik siapa pemain yang dimaksud, namun kata-katanya nampak merujuk pada kapten Timnas Indonesia U-19, Muhammad Ferrari.

"Pemain muda di sini yang memiliki teknik yang sangat baik. Dia (Ferrari) sangat kuat dalam menguasai bola serta sangat cepat ketika mengantisipasi duel satu lawan satu dengan penyerang lawan," kata Kudela dikutip Denik Sport, Sabtu (24/9/2022).

"Tadinya saya merasa sendirian, tetapi kemudian ada anak laki-laki yang hebat bersama saya, dia mengingatkan saya kepada David Zima, seorang pemain muda, berusia 20 tahun, dan memenuhi panggilan Timnas pertamanya," tambahnya.

BACA JUGA: Dianggap Biang Sial, Harry Maguire: Semua Orang Bebas buat Cerita Soal Saya!

Siapa Zima yang dimaksud Kudela? Zima merupakan bek tengah Timnas Republik Ceko. Pemain yang kini membela Torino itu memiliki beberapa kesamaan dengan Ferrari.

Zima dan Ferrari sama-sama berposisi sebagai bek tengah. Zima menjadi tandem Kudela di Slavia Praha, sedangkan Ferrari menjadi tandem di lini belakang Persija.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1129 seconds (10.177#12.26)