Mayweather Jr Kembali Berlatih, Respons Penggemar Justru Tak Terduga

Selasa, 28 April 2020 - 09:01 WIB
loading...
Mayweather Jr Kembali Berlatih, Respons Penggemar Justru Tak Terduga
Mantan petinju kelas welter itu muncul di media sosial dengan pose persiapan latih tanding (sparing), tetapi aksinya justru mendapat respons tak terduga. Foto: The Sun
A A A
LOS ANGELES - Floyd Mayweather Jr kembali bikin sensasi. Mantan petinju kelas welter itu muncul di media sosial dengan pose persiapan latih tanding (sparing), tetapi aksinya justru mendapat respons tak terduga.

Petinju berjuluk The Money mungkin berharap penggemarnya akan bersorak kegirangan, mengingat dia sudah memutuskan pensiun, sehingga latih tanding adalah bahwa dia akan kembali naik ring. Alih-alih demikian, penggemar justru melempar kritik pada Mayweather Jr.

Pasalnya, pensiunan petinju 43 tahun itu dianggap melanggar pedoman kesehatan di tengah pandemi virus corona. Pada video yang diunggah mantan juara super ringan Inggris, Ashley Theopane, Mayweather Jr terlihat berkumpul bersama timnya.

Dalam video tersebut wajah Mayweather Jr terlihat diusap seorang pria bermasker tanpa mengenakan sarung tangan. Adegan lain, seseorang pria tak bermasker membantu Mayweather Jr mengenakan sarung tinjunya.

“Jadi semua orang harus tinggal di dalam rumah, meninggalkan pekerjaan mereka, kecuali Mayweather Jr?” tulis seorang penggemar yang kesal di media sosial.

Penggemar lain, yang sepertinya sudah bosan menjalani hidup di tengah wabah virus, ikut berkomentar. “Yeah, jarak sosial yang bagus!” tulis penggemar yang lain. (Baca juga: Gelar Pesta saat Lockdown, Moise Kean Terancam Denda Miliaran Rupiah)
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0942 seconds (0.1#10.140)