Republik Ceko vs Portugal, Menanti Duel Ondrej Kudela Kontra Cristiano Ronaldo

Sabtu, 24 September 2022 - 23:59 WIB
loading...
Republik Ceko vs Portugal, Menanti Duel Ondrej Kudela Kontra Cristiano Ronaldo
Ondrej Kudela sudah tak sabar menghadapi Cristiano Ronaldo saat Republik Ceko menjamu Portugal pada laga lanjutan UEFA Nations League 2022 di Stadion Sinobo, Minggu (25/9/2022) dini hari WIB / Foto: Twitter Timnas Portugal
A A A
PRAHA - Ondrej Kudela sudah tak sabar menghadapi Cristiano Ronaldo saat Republik Ceko menjamu Portugal pada laga lanjutan UEFA Nations League 2022 di Stadion Sinobo, Minggu (25/9/2022) dini hari WIB. Ini merupakan kesempatan bagus buat bek Persija Jakarta untuk unjuk kebolehan.

Laga tersebut menarik karena Kudela punya kans untuk berhadapan dengan Ronaldo . Tentunya ini merupakan pertunjukkan yang unik jika pemain yang berkarier di Liga 1 berhadapan dengan megabintang.

Santos mengungkapkan bahwa Ronaldo dalam kondisi bugar dan siap untuk diturunkan. Arsitek berusia 67 tahun itu mengaku tidak akan ragu untuk menurunkan pemain Manchester United itu di laga nanti.

BACA JUGA: Hasil FIFA Matchday: Argentina dan Brasil Pesta Gol

"Dia (Ronaldo) bermain empat atau lima hari yang lalu (di level klub), dia bermain sebagai starter bersama Man United di laga menghadapi Sheriff (di Liga Eropa 2022-2023). Jadi saya pikir itu tidak masalah, saya bisa mengatakan bahwa dia bugar untuk bermain," kata Santos dilansir Noticias Minuto, Sabtu (24/9/2022)

Namun begitu, Santos masih bungkam mengenai susunan pemain di laga nanti. Dirinya belum mau mengungkapkan siapa saja yang akan diturunkan di laga dini hari nanti.

"Saya tidak tahu apa yang akan terjadi, saya tidak memiliki komentar untuk dibuat," pungkasnya.

BACA JUGA: Dianggap Biang Sial, Harry Maguire: Semua Orang Bebas buat Cerita Soal Saya!

Kans Kudela untuk bersua Ronaldo terbuka lebar. Terlebih lagi, pelatih Republik Ceko, Jaroslav Silhavy mengatakan bahwa dirinya sangat membutuhkan jasa eks pemain Slavia Praha tersebut.

Menurut Silhavy, Timnas Republik Ceko saat ini sedang kekurangan stok bek tengah. Itu sebabnya, tenaga Kudela akan sangat dibutuhkan pada laga dini hari nanti.

"Kami sedikit kekurangan bek tengah sekarang, kami mengenal Ondrej (Kudela) dengan baik, kami sedikit kehilangan jejaknya, tetapi kami mengamatinya melalui video," kata Silhavy dikutip Sports Brief.

"Dia memainkan semua pertandingan, kita mungkin bisa berdebat mengenai level kompetisi (Liga 1), tetapi dia telah membuktikan berkali-kali di masa lalu bahwa dia pemain berpengalaman," tutup Silhavy.

(yov)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1967 seconds (11.210#12.26)