Jelang Spanyol vs Swiss: Luis Enrique Sebut Tim Matador Hadapi Kesulitan

Sabtu, 24 September 2022 - 22:01 WIB
loading...
Jelang Spanyol vs Swiss: Luis Enrique Sebut Tim Matador Hadapi Kesulitan
Jelang Spanyol vs Swiss: Luis Enrique Sebut Tim Matador Hadapi Kesulitan. FotoL: IST
A A A
ZARAGOZA - Tim Nasional (Timnas) Spanyol akan menghadapi Timnas Swiss dalam lanjutan UEFA Nations League 2022 . Pelatih Tim Matador -julukan Timnas Spanyol, Luis Enrique, menyebut anak asuhnya akan menghadapi kesulitan besar..

Seperti diketahui, Spanyol akan menjamu Swiss pada lanjutan Grup A2 UEFA Nations League 2022. Laga tersebut akan berlangsung di Estadio Romareda, Zaragoza pada Minggu (25/9/2022) dini hari WIB.

Baca Juga: Inggris Terdegradasi dari UEFA Nations League Usai Dibungkam Italia

Saat ini, Spanyol masih berada di puncak klasemen Grup A2. Meski begitu, tim besutan Luis Enrique itu enggan terlena meski menghadapi Swiss yang saat ini menghuni juru kunci klasemen sementara. Pasalnya, Granit Xhaka dan kolega memiliki potensi untuk menghadirkan kejutan.

Terlebih, Enrique menyebut bahwa Swiss merupakan tim yang kuat untuk dikalahkan. Bahkan, ia menyebut anak asuhnya akan dibuat kesulitan oleh mereka.

"Ini (Swiss) adalah tim yang tangguh, yang dapat membuat kami sangat sulit," ujar Enrique, dilansir dari Marca, Sabtu (24/9/2022).

Terlepas dari hal itu, Enrique ingin memberikan penghormatan kepada Swiss. Oleh karena itu, pria asal Spanyol itu meminta agar anak asuhnya menghormati lagu kebangsaan Swiss saat dikumandangkan sebelum laga nanti.

"Yang saya inginkan adalah lagu Swiss dihormati. Tekanan pada Swiss, saat bola bergulir. Mereka hampir selalu menghormati kami dan saya ingin kami melakukan hal yang sama. Sudah di A Coruña dan Malaga lagu-lagu itu dihormati lawan," tandasnya.
(sto)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1812 seconds (11.97#12.26)