Stadion GBLA Sepi Penonton, Indonesia Tetap Kalahkan Curacao

Sabtu, 24 September 2022 - 22:30 WIB
loading...
Stadion GBLA Sepi Penonton, Indonesia Tetap Kalahkan Curacao
Laga FIFA Matchday antara Indonesia vs Curacao di GBLA tidak terlalu banyak dihadiri penonton. Meski demikian, tim Merah Putih tetap menang 3-2. Foto: Fitri Rachmawati/MPI
A A A
BANDUNG - Laga FIFA Matchday antara Tim Nasional (Timnas) Indonesia vs Curacao di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) tidak terlalu banyak dihadiri penonton. Meski demikian, tim Merah Putih tetap menang 3-2.



Laga persahabatan yang berlangsung Sabtu, (24/9/2022) itu bisa dikatakan sepi penonton. Ini tampak dari banyaknya kursi yang kosong selama skuad Garuda melawan tim asal Karabia, Amerika Selatan itu.

Stadion GLBA tidak penuh seperti perkiraan. Tribun hanya diisi beberapa penonton saja. Dari pantauan MNC Portal Indonesia, tampak tribun yang kosong diantaranya, tribun utara, timur dan selatan.

Sedangkan di tribun Barat nampak diisi sejumlah penonton yang mendukung tuan rumah. Meski demikian, mereka tetap riuh menyanyikan yel-yel untuk menyemangati armada Shin Tae-yong.

Beberapa kali suporter menyanyikan lagu Indonesia Raya selama pertandingan berlangsung. Sempat terdengar pula teriakan-teriakan kecewa ketika pemain Indonesia Garuda gagal membobol gawang Curacao.



Pada laga itu Indonesia sempat tertinggal 0-1. Tapi, pada akhirnya Marc Klok dkk bisa mengalahkan tim yang berperingkat 84 dunia itu dengan skor 3-2.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1683 seconds (0.1#10.140)