Indonesia Susah Payah Kalahkan Curacao, Shin Tae-yong Akan Evaluasi

Minggu, 25 September 2022 - 05:30 WIB
loading...
Indonesia Susah Payah Kalahkan Curacao, Shin Tae-yong Akan Evaluasi
Timnas Indonesia harus bersusah payah untuk mengalahkan Curacao di FIFA Matchday 2022. Shin Tae-yong akan melakukan perbaikan sebelum pertemuan berikutnya. Foto: Twitter
A A A
BANDUNG - Tim Nasional (Timnas) Indonesia harus bersusah payah untuk mengalahkan Curacao di FIFA Matchday 2022. Shin Tae-yong akan melakukan evaluasi.

Indonesia meladeni Curacao di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (24/9/2022) malam. Skuad Garuda, akhirnya sukses meraih kemenangan 3-2.

Baca Juga: Ranking FIFA Timnas Indonesia Melesat Gusur 2 Negara usai Kalahkan Curacao

Tiga gol Indonesia oleh Marc Klok (17’), Fachruddin (22’), dan Dimas Drajad (56’). Sedangkan dua gol Curacao dicetak oleh Rangelo Janga (7’), dan Juninho Bacuna (24’).

Shin merasa Indonesia masih harus memperbaiki pertahanan agar dapat meraih hasil yang lebih baik. Pelatih berusia 51 tahun itu mengatakan untuk melakukan penyempurnaan membutuhkan waktu yang cukup lama.

“Memang untuk buat menunjukan offence dan defence baik itu perlu waktu panjang. Saat ini, kita memang kurang waktu latihan defence” ungkap Shin tae-yong pada konferensi pers.

Shin juga mengakui bahwa masih ada beberapa kesalahan yang dilakukan para pemain. Dia berjanji akan memperbaikinya menjelang laga berikutnya.

“Ada beberapa kali kesalahan. Itu akan lebih fokus perbaiki itu. Lebih detail lagi untuk itu,” pungkas pelatih asal Korea Selatan itu.

Baca Juga: Hasil Timnas Indonesia vs Curacao: Skuad Garuda Sabet Kemenangan 3-2

Indonesia akan kembali melawan Curacao di FIFA Matchday selanjutnya. Duel itu akan dilangsungkan di Stadion Pakansari, Bogor, Selasa (27/9/2022) pukul 20.00 WIB.
(mirz)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1608 seconds (11.210#12.26)