Hasil UEFA Nations League, Spanyol vs Swiss: Negeri Matador Terkapar

Minggu, 25 September 2022 - 03:54 WIB
loading...
Hasil UEFA Nations League, Spanyol vs Swiss: Negeri Matador Terkapar
Spanyol kalah 1-2 dari Swiss pada lanjutan penyisihan Grup A2 UEFA Nations League 2022/2023. La Furia Roja tak mampu memanfaatkan keuntungan kandang. Foto: REUTERS/Juan Medina
A A A
ZARAGOZA - Spanyol kalah 1-2 dari Swiss pada lanjutan penyisihan Grup A2 UEFA Nations League 2022/2023. La Furia Roja tak mampu memanfaatkan keuntungan kandang di La Romareda Stadium, Minggu (25/9/2022).

Baca Juga: Dimas Drajad Persembahkan Gol Kemenangan Indonesia untuk Buah Hati

Spanyol dan Swiss bermain hati-hati pada awal pertandingan. Keduanya cukup sabar dalam memainkan bola karena tidak tergesa-gesa.

Permainan kedua tim cukup sengit di lini tengah. Spanyol dan Swiss mulai saling melancarkan serangan satu sama lainnya, tetapi belum ada gol yang tercipta.

Pada menit ke-21, Swiss berhasil mencetak gol lebih dahulu. Gol itu dilesatkan Akamji setelah memaksimalkan umpan Vargas.

Tim asuhan Luis Enrique berusaha membalas usai tertinggal 0-1 dari Swiss. Namun, sampai menit ke-35 belum ada gol balasan dari Spanyol.

Negeri Matador terus memainkan laga dengan intensitas cukup tinggi untuk menyamakan kedudukan. Mereka berusaha menekan Swiss.

Swiss lebih dominan ketimbang Spanyol dalam soal urusan tembakan ke gawang. Sebab, sampai menit ke-38 tim tamu sudah melakukan empat kali upaya, dibandingkan dua milik tuan rumah.

Sampai akhir babak pertama belum ada lagi gol tercipta. Spanyol tertinggal 0-1 dari Swiss hingga rehat.

Spanyol langsung melancarkan serangan lewat Asensio di awal babak kedua. Namun, mereka masih belum bisa menembus pertahanan Swiss.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2301 seconds (11.210#12.26)