Spanduk Pujian untuk Iwan Bule Tak Lama Terpampang di GBLA

Minggu, 25 September 2022 - 06:00 WIB
loading...
Spanduk Pujian untuk Iwan Bule Tak Lama Terpampang di GBLA
Spanduk pujian untuk Ketum PSSI, Mochamad Iriawan sempat terpampang saat laga FIFA Matchday antara Timnas Indonesia vs Curacao. Namun, itu segera diturunkan. Foto: Twitter
A A A
BANDUNG - Spanduk berisi pujian untuk Ketua Umum (Ketum) PSSI , Mochamad Iriawan sempat terpampang saat laga FIFA Matchday antara Tim Nasional (Timnas) Indonesia vs Curacao. Namun, itu segera diturunkan.



Duel Indonesia vs Curacao berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (24/9/2022). Pada laga kandang itu, tim asuhan Shin Tae-yong menang 3-2 atas Curacao.

Namun, ada yang menarik perhatian pada pertandingan itu, yakni sejumlah spanduk besar yang isinya menyanjung dan memuji Iwan Bule - panggilan akrab Mochamad Iriawan.

Spanduk pujian itu terdapat di beberapa titik stadion. Spanduk itu berwarna dasar merah dan bertulisan putih dengan ukuran memanjang di tribun penonton.

"Maju terus Timnas Indonesia. Hatur Nuhun Iwan Bule," tulisan salah satu spanduk itu dalam foto di akun @siaranbolalive.

"STY - Iwan Bule di Hatiku," tulisan spanduk lainnya.

Pemandangan itu mendapat sorotan dan kecaman netizen Indonesia. Banyak yang memberikan sindiran pedas kepada Iwan Bule di kolom komentar akun itu.

"Sudah copot ajaaa, pansos terus perasaan," tulis akun @lutfiiardian

"Spanduk titipan, eh," tulis akun @bhakti_Poetra di kolom komentar tweet @panditfootball.com.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1999 seconds (0.1#10.140)