Tertinggal 3 Gol, Neymar Ingin Lampaui Rekor Pele di Timnas Brasil

Senin, 26 September 2022 - 00:02 WIB
loading...
Tertinggal 3 Gol, Neymar Ingin Lampaui Rekor Pele di Timnas Brasil
Neymar Jr punya target besar dalam karier profesionalnya. Pemain Paris Saint Germain (PSG) itu berharap bisa melampaui pencapaian Pele sebagai pencetak gol terbanyak di Timnas Brasil / Foto: Kolase
A A A
BRASILIA - Neymar Jr punya target besar dalam karier profesionalnya. Pemain Paris Saint Germain (PSG) itu berharap bisa melampaui pencapaian Pele sebagai pencetak gol terbanyak di Timnas Brasil.

Saat ini, Pele masih menempati posisi teratas sebagai pencetak gol terbanyak untuk Timnas Brasil. Legenda tim Samba itu sudah mengoleksi 77 gol dari 92 pertandingan yang telah dilakoni.

Sementara itu, Neymar saat ini terus berupaya menciptakan banyak gol bersama Timnas Brasil. Pasalnya, dari 120 pertandingan yang telah dijalani, Neymar sudah menyumbang 74 gol untuk Timnas Brasil.

BACA JUGA: Bawa Timnas Main Apik, Kontrak Shin Tae-yong Bakal Diperpanjang?

Dengan hasil tersebut, setidaknya Neymar membutuhkan tiga gol untuk menyamai, dan empat gol untuk melampaui perolehan dari Pele. Pemain berusia 30 tahun itu pun memiliki harapan besar untuk bisa melampauinya.

"Semoga saja. Saya berharap bisa melewatinya (rekor Pele),” ungkap Neymar dilansir dari Sportskeeda, Minggu (25/9/2022).

Neymar tak sungkan untuk meminta bantuan kepada rekan senegaranya untuk membantunya. Pasalnya, dirinya sangat ingin menjadi salah satu pemain sepak bola Brasil terbaik sepanjang sejarah.

BACA JUGA: Borneo FC Pecat Milomir Seslija dari Jabatan Pelatih

"Saya akan berbicara dengan rekan satu tim saya tentang hal itu dan memberitahu mereka untuk membuat saya mencetak gol sekarang sehingga saya akhirnya bisa sampai di sana," pungkasnya.

(yov)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1911 seconds (11.210#12.26)