Inggris vs Jerman: Hansi Flick Ingin Tambah Derita The Three Lions

Senin, 26 September 2022 - 18:02 WIB
loading...
Inggris vs Jerman: Hansi Flick Ingin Tambah Derita The Three Lions
Timnas Jerman bertekad menambah derita Inggris pada laga pemungkas penyisihan Grup A3 UEFA Nations League 2022/2023/foto/Twitter
A A A
LONDON - Timnas Jerman bertekad menambah derita Inggris pada laga pemungkas penyisihan Grup A3 UEFA Nations League 2022/2023. Pelatih Der Panzer Hansi Flick ingin membawa Der Panzer bangkit dan mengalahkan The Three Lions di kandangnya.

Jerman akan bertandang ke markas Inggris di Stadion Wembley, London, Selasa (27/9/2022) dini hari WIB. Jelang laga tersebut, Flick mengakui bahwa laga melawan Inggris terasa sangat spesial. Selain duel antar tim besar, kedua kesebelasan tersebut akan tampil di stadion yang indah.



“Tentu saja ini (melawan Inggris) adalah pertandingan yang spesial,” kata Flick, dilansir dari laman resmi DFB, Senin (26/9/2022).

“Ini adalah pertemuan klasik yang nyata di salah satu stadion terindah di dunia,” lanjutnya.



Di sisi lain, Flick ingin menjadikan pertandingan tersebut sebagai momentum kebangkitan Der Panzer. Pasalnya, di pertandingan sebelumnya, Jerman menelan kekalahan tipis 0-1 dari Hungaria. Jerman ingin menambah derita Inggris yang sudah terdegradasi ke Liga B UEFA Nations League musim depan.

“Tim menantikan laga nanti, dan kami ingin kembali ke jalur kemenangan,” pungkas Flick.

Menariknya, kekalahan dari Hungaria merupakan kekalahan perdana bagi Flick selama menukangi Jerman. Sementara itu, saat ini Der Panzer sedang bertengger di posisi tiga dengan koleksi enam poin pada papan klasemen Grup A3 UEFA Nations League 2022.

(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2353 seconds (0.1#10.140)