Hungaria vs Italia: Roberto Mancini Sibuk Atur Strategi

Senin, 26 September 2022 - 17:00 WIB
loading...
Hungaria vs Italia: Roberto Mancini Sibuk Atur Strategi
Italia akan meladeni Hungaria pada laga terakhir Grup A3 UEFA Nations League 2022/2023. Roberto Mancini masih sibuk meracik strategi terbaik untuk Gli Azzurri. Foto: eurosport.it
A A A
BUDAPEST - Italia akan meladeni Hungaria pada laga terakhir Grup A3 UEFA Nations League 2022/2023. Roberto Mancini masih sibuk meracik strategi terbaik untuk Gli Azzurri.



Duel Hungaria vs Italia akan tersaji di Stadion Puskas Arena Park, Selasa (27/9/2022) dini hari. Partai ini bisa dibilang penentuan bagi keduanya.

Sebab, Italia dan Hungaria akan memperebutkan satu tiket ke semifinal. Tuan rumah saat ini memuncaki klasemen sementara dengan keunggulan dua poin.

Rintangan sulit lebih menghadang Italia. Selain akan bermain tandang, lawann juga saat ini sedang dalam performa terbaiknya.

Tim yang dinahkodai Marco Rossi itu mematahkan prediski dengan menempati posisi pertama, hasil tiga menang, satu imbang dan satu kalah.

Skuad Hungaria juga sedang dalam motivasi tinggi karena mampu menyabet dua kemenangan beruntun kontra tim papan atas. Mereka sempat mempermalukan Inggris (0-4) dan Jerman (1-0).

Sementara Italia di posisi dua dengan koleksi delapan poin. Artinya, mereka tidak boleh terpeleset agar bisa lolos ke babak gugur. Kemenangan 2-1 saat menjamu Hungaria harus dijadikan sumber motivasi.

Namun, Mancini masih terus meracik strategi yang akan dimainkan Nicolo Barella dkk. Pelatih berusia 57 tahun itu ingin Italia membuat Hungaria tidak berdaya.

“Kami sedang mengevaluasi pendekatan terbaik untuk memberi ancaman kepada Hungaria,” ucap Mancini, dilansir dari Football Italia.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3769 seconds (0.1#10.140)