Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Curacao di FIFA Matchday: Jangan Lengah!

Selasa, 27 September 2022 - 07:00 WIB
loading...
Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Curacao di FIFA Matchday: Jangan Lengah!
Link live streaming Tim Nasional (Timnas) Indonesia vs Curacao di laga kedua FIFA Matchday ada artikel ini. Tim Merah Putih mencoba meraih lagi kemenangan. Foto: Twitter
A A A
BOGOR - Link live streaming Tim Nasional (Timnas) Indonesia vs Curacao di laga kedua FIFA Matchday bisa diketahui dalam artikel ini. Tim Merah Putih mencoba meraih lagi kemenangan agar terus menaikan peringkat.

Baca Juga: Exco PSSI Belum Bahas Perpanjangan Kontrak Shin Tae-yong

Indonesia melawan Curacao sebanyak dua kali dalam laga persahatan itu. Pertemuan pertama sudah berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GLBA), Bandung, Sabtu (24/9/2022).

Pada laga itu Indonesia meraih kemenangan 3-2. Gol tuan rumah dicetak Marc Klok (17’), Fachrudin Aryanto (22’), dan Dimas Drajad (56’). Sementara Curacao atas nama Rangelo (7’) dan Juninho (24’).

Kemenangan atas Curacao di matchday pertama membuat Indonesia naik tiga peringkat dengan tambahan poin 7,41 poin. Jika sebelumnya berada di peringkat 156 ranking FIFA, kini mereka naik ke urutan 153.

Selanjutnya, Indonesia akan meladeni lagi Curacao. Kali ini lokasinya pindah ke Stadion Pakansari, Bogor, Selasa (27/9/2022).

Bila menang lagi, Indonesia akan meraup lagi 7,41 poin. Itu dapat membuat peringkat tim asuhan Shin Tae-yong berpotensi naik lagi.

Misi itu mungkin saja terpenuhi. Meski demikian, skuad Garuda harus tetap waspada. Sebab, Curacao dipastikan akan mengusung misi balas dendam.

Terlebih, Curacao bukan tim yang mudah untuk dikalahkan. Mereka punya pemain yang merumput di Inggris seperti Leandro Bacuna (Cardiff City) dan Juninho Bacuna (Birmingham City).

Nyatanya, Curacao cukup merepotkan pada laga pertama. Mereka sempat unggul dulu 1-0 walau akhirnya harus mengakui kekuatan Indonesia.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1550 seconds (10.101#12.26)