Jelang Timnas Indonesia vs Curacao: Shin Tae-yong Beber Rencana Ubah Taktik

Selasa, 27 September 2022 - 13:04 WIB
loading...
Jelang Timnas Indonesia vs Curacao: Shin Tae-yong Beber Rencana Ubah Taktik
Jelang Timnas Indonesia vs Curacao: Shin Tae-yong Beber Rencana Ubah Taktik. Foto: IST
A A A
BOGOR - Timnas Indonesia akan kembali menjajal kekuatan Timnas Curacao pada pertandingan kedua FIFA Matchday . Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, berencana mengubah strategi.

Timnas Indonesia akan melakoni laga kedua lawan Curacao dalam edisi FIFA Matchday 2022. Pertandingan itu bakal digelar di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Selasa (27/9/2022) mendatang.



Hanya saja, ada beberapa pemain yang dalam keadaan tidak fit. Seperti Dimas Drajad, Ricky Kambuaya dan juga Asnawi Mangkualam. Shin Tae-yong berencana untuk tidak menurunkan mereka.

Walau demikian, Shin Tae-yong mengaku masih melihat kondisi pemainnya. Karena Dimas Drajad dan Ricky Kambuaya masih memiliki peluang untuk bermain kembali pada laga tersebut.

“Para pemain kondisinya baik-baik saja, kecuali Dimas dan Ricky. Mereka ada sedikit masalah. Kalau untuk Asnawi, memang harus dilihat terlebih dahulu, tetapi rencananya dia memang tidak masuk skuad,” kata Shin Tae-yong kepada media, Senin (26/9/2022).

Walau tak ada rencana untuk menurunkan Asnawi, Shin Tae-yong menyebut rencana bisa saja berubah. Namun, dia mengaku jika strateginya untuk laga selanjutnya akan berbeda.

“Mereka bisa saja masuk ke dalam skuad. Tetapi, masih melihat kondisinya, dan baru saya bisa mengambil keputusan. Satu kata, taktik masih bisa mengalami perubahan,” ujarnya.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1672 seconds (0.1#10.140)