Kontrak Mau Diperpanjang, Shin Tae-yong Ngaku Belum Ada Omongan

Selasa, 27 September 2022 - 00:33 WIB
loading...
Kontrak Mau Diperpanjang, Shin Tae-yong Ngaku Belum Ada Omongan
Kontrak Mau Diperpanjang, Shin Tae-yong Ngaku Belum Ada Omongan. Foto: MPI/Fitradian Dhimas
A A A
BOGOR - PSSI dikabarkan bakal memberikan perpanjangan kontrak bersama Shin Tae-yong . Namun, pelatih Timnas Indonesia tersebut mengaku tidak terlalu memikirkan perkara kontraknya.

Sebagaimana diketahui, capain Shin Tae-yong bersama Timnas Indonesia cukup membanggakan. Sebab, pelatih itu sukses membawa Timnas Indonesia U-19 dan senior lolos ke Piala Asia 2023.

Baca Juga: 3 Tim Sepakbola Sukses Guncang Asia saat Dilatih Shin Tae-yong

Netizen Indonesia memang akhir-akhir ini mendesak PSSI untuk memperpanjang kontrak pelatih Shin Tae-yong. Karena kontrak pelatih itu akan usai pada akhir 2023 mendatang.

Namun, oleh sebab itu pula Shin Tae-yong tidak terlalu memikirkan mengenai perpanjangan kontrak. Apalagi dia mengaku tidak terlalu pernah membicarakannya dengan pihak PSSI.

“Jujur, saya tidak pernah koordinasi dengan PSSI untuk masalah perpanjangan kontrak. Karena kontraknya juga masih lama juga, sampai Desember tahun depan,” kata Shin Tae-yong.

Walau demikian, Shin Tae-yong mengaku sudah mendapat indikasi jika dia akan mendapat perpanjangan kontrak. Dia pun memberikan apresiasi kepada Ketua Umum PSSI.

“Ini bukan tahapan untuk berbicara kontrak. Memang, ada persetujuan dengan Ketua PSSI. Dia sudah percaya dan berjanji. Oleh sebab itu, saya sangat berterima kasih,” ujarnya.

Saat ini Shin Tae-yong tengah mempersiapkan timnya menghadapi FIFA matchday. Timnas Indonesia akan melakoni laga kedua lawan di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Selasa (27/9/2022).
(sto)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2195 seconds (11.252#12.26)