Dimas Drajad Dapat Tugas Khusus dari Shin Tae-yong saat Indonesia vs Curacao

Selasa, 27 September 2022 - 07:38 WIB
loading...
Dimas Drajad Dapat Tugas Khusus dari Shin Tae-yong saat Indonesia vs Curacao
Dimas Drajad mendapat tugas berat dari Shin Tae-yong jelang FIFA Matchday kedua yang mempertemukan Indonesia versus Curacao di Stadion Pakansari, Selasa (27/9/2022) malam WIB / Foto: Instagram Dimas Drajad
A A A
BOGOR - Dimas Drajad mendapat tugas berat dari Shin Tae-yong jelang FIFA Matchday kedua yang mempertemukan Indonesia versus Curacao di Stadion Pakansari, Selasa (27/9/2022) malam WIB. Pelatih asal Korea Selatan itu meminta agar penyerang Persikabo rajin membuka ruang.

"Shin Tae-Yong ya minta saya buka ruang, terus support teman, jadi kita kerja sama-sama di atas lapangan," kata Dimas Drajad.

Shin Tae-yong kemungkinan bakal mengandalkan Dimas Drajad pada pertandingan kedua melawan Curacao. Maklum saja, pemain berusia 25 tahun itu tampil apil pada pertemuan pertama dengan menyumbang satu gol dan satu assist untuk Timnas Indonesia ke gawang Curacao.

BACA JUGA: 5 Comeback Menang Heroik Timnas Indonesia di Era Shin Tae-yong

Berkat kontribusinya itu Indonesia menang 3-2 atas Curacao di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (24/9/2022). Tiga gol kemenangan Indonesia dicetak oleh MarcKlok (17’), Fachrudin Aryanto (22’), dan Dimas Drajad (56’). Sementara dua gol Curacao disumbang lewat Rangelo (7’) dan Juninho (24’).

Dimas Drajad mengungkapkan beberapa hal tentang dirinya yang di laga pertama tampil gacor untuk Timnas Indonesia. Meski sebagai striker nomor 9, Dimas mengaku tak ada yang berbeda dengan posisi yang lainnya.

Dimas merasa posisi penyerang tunggal di depan itu tidak ada yang begitu spesial baginya. Namun, bomber Persikabo itu mengatakan yang terpenting adalah mau berusaha keras saat bermain di atas rumput hijau.

BACA JUGA: Kontrak Mau Diperpanjang, Shin Tae-yong Ngaku Belum Ada Omongan

"Ya, sama aja kaya yang lainnya (saat ditanya tentang posisinya sebagai stiker nomor 9), intinya saya kerja keras aja di lapangan," papar Dimas Drajad.

(yov)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.0837 seconds (10.55#12.26)