Klub NBA Milwaukee Bucks Perkenalkan Bintang Basket Indonesia Marques Bolden

Selasa, 27 September 2022 - 16:15 WIB
loading...
Klub NBA Milwaukee Bucks Perkenalkan Bintang Basket Indonesia Marques Bolden
Pemain tim nasional basket Indonesia, Marques Bolden, kembali bermain di NBA bersama Milwaukee Bucks/Foto/nba.com
A A A
MILWAUKEE - Klub basket yang berlaga di National Basketball Association (NBA) Amerika Serikat, Milwaukee Bucks, secara resmi memperkenalkan pemain tim nasional (Timnas) Basket Indonesia, Marques Bolden. Pebasket naturalisasi itu, akan berlaga dikompetisi NBA.



"Selamat datang di Milwaukee (Bucks), Marques (Bolden)!!," tulis Bucks dikutip dari akun Twitter terverifikasi (@Bucks), Senin (26/9/2022). Sebelumnya Bolden sempat mengikuti NBA Draft pada 2019, tetapi tidak ada satu tim pun yang memilihnya.



Meski tidak terpilih di NBA Draft, tetapi Cleveland Cavaliers meliriknya. Bolden pun berhasil tampil bersama Cleveland Cavaliers di regular season pada NBA 2019/2020 sebanyak satu pertandingan.



Kemudian di NBA 2020/2021, dia berhasil tampil sebanyak enam pertandingan. Namun, Bolden lebih banyak bermain dengan tim milik Cleveland Cavaliers di NBA G League, Canton Charge dengan total 48 penampilan selama dua musim.

Gagal tampil di NBA karena tidak berhasil membuat Cleveland Cavaliers terkesan dengan penampilan. Ia pun harus memperkuat Canton Charge di G League, yakni tim milik Cleveland Cavaliers.



Usai tampil bersama Canton Charge, Bolden pun tetap tampil di NBA G League bersama Salt Lake City Star. Pebasket berusia 24 tahun itu pun tampil sebanyak 20 pertandingan di musim 2021/2022.

Bersama Salt lake City Star, Golden mencatatkan 12,3 poin di setiap gamenya, 8,9 rebound dan 1,6 blok dalam 31,6 menit per game. Penampilanya tersebut membuat Bucks tertarik untuk merekrutnya dengan kontrak exhibit 10.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2038 seconds (0.1#10.140)