Mata Cristiano Ronaldo Terlihat Lebam saat Latihan, Fernando Santos: Tak Ada Masalah

Rabu, 28 September 2022 - 01:30 WIB
loading...
Mata Cristiano Ronaldo Terlihat Lebam saat Latihan, Fernando Santos: Tak Ada Masalah
Cristiano Ronaldo tetap berlatih bersama Portugal meski bagian bawah matanya memar. Namun, Fernando Santos memastikan kondisi CR7 baik-baik saja. Foto: talksport.com
A A A
BRAGA - Cristiano Ronaldo tetap berlatih bersama skuad Portugal meski bagian bawah matanya memar. Namun, Fernando Santos memastikan kondisi CR7 baik-baik saja.

Baca Juga: Profil Harry Maguire, Bek Termahal Dunia yang Hobi Bikin Blunder

Santos menyatakan bintang Manchester United (MU) itu tidak mengalami masalah serius. Dia tersedia untuk melawan Spanyol pada laga terakhir Grup A2 UEFA Nations League 2022/2023.

Duel Portugal vs Spanyol akan berlangsung di Estadio Municipal, Braga, Rabu (28/9/2022) dini hari. Laga ini bisa menentukan siapa yang melaju ke semifinal sebagai juara grup.

Hanya saja fans Portugal mencemaskan kondisi Ronaldo setelah mengalami benturan keras dengan kiper Republik Ceko, Tomas Vaclik. Itu terjadi saat Seleccao das Quinas menang 4-0, Minggu (25/9/2022).

Usai benturan itu, darah segar mengalir cukup banyak di wajah Ronaldo. Imbasnya mantan pemain Real Madrid itu harus mendapat perawatan dari tim medis.

Usai mendapat pertolongan pertama, Ronaldo masih bisa melanjutkan pertandingan hingga 90 menit. Meski demikian, kondisi terkininya terlihat cukup mengkhawatirkan.

Dari foto terbaru yang beredar, Ronaldo menjalani latihan jelang laga melawan Spanyol dengan luka memar pada bagian bawah mata kanannya. Bahkan, bisa dibilang lebam karena berwarna kehitaman.

Namun, Santos mengungkapkan saat ini tidak ada pemainnya yang mengalami cedera. Hanya Joao Felix yang masih diragukan tampil melawan La Furia Roja.

“Kami tidak memiliki pemain yang bermasalah dengan fisiknya atau cedera. Satu-satunya yang diragukan bisa tampil adalah Joao Felix," jelas Santos.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1083 seconds (10.177#12.26)