Juventus Berniat Boyong Antoine Griezmann ke Liga Italia

Rabu, 28 September 2022 - 23:59 WIB
loading...
Juventus Berniat Boyong Antoine Griezmann ke Liga Italia
Nasib Antoine Griezmann bersama Atletico Madrid terus jadi bahan spekulasi. Juventus kini muncul sebagai kandidat utama untuk menampungnya. Foto: Twitter
A A A
TURIN - Nasib Antoine Griezmann bersama Atletico Madrid terus jadi bahan spekulasi. Juventus kini muncul sebagai kandidat utama untuk menampung penyerang asal Prancis itu.

Baca Juga: Ranking FIFA Timnas Indonesia Melesat Gusur 4 Negara usai Permalukan Curacao

Atletico saat ini sedang mencari penyerang baru. Sebab, Los Rojiblancos enggan membayar biaya permanen sebesar 34 juta poundsterling (Rp582 miliar) kepada Barcelona.

Saat Griezmann berstatus pemain pinjaman dari Barcelona. Dia kembali membela Atletico sejak 31 Agustus 2021. Hanya saja, kariernya di Wanda Metropolitano sedang tidak jelas

Dia kerap dicadangkan dan hampir tidak pernah bermain lebih dari 30 menit dalam satu laga. Total hanya 192 menit dalam tujuh partai di semua ajang.

Meski jarang dimainkan, bomber berusia 31 tahun itu sudah mencetak tiga gol. Ini membuat sejumlah tim masih melirik Griezmann.

Sekarang, Juventus dikabarkan siap untuk menampung Griezmann. Klub Liga Italia itu bahkan diberitakan bakal membeli secara permanen.

Beredar kabar jika Juventus telah mempersiapkan dana sebesar 25 juta euro (Rp364 miliar). Mereka diyakini bakal mencoba untuk menebus Griezmann pada Januari 2023.

Baca Juga: Hasil Timnas Indonesia vs Curacao: Tim Merah Putih Menang 2-1

Namun, bukan berarti Juventus bakal langsung mengejar Griezmann sesegera mungkin. Si Nyonya Tua masih ingin melihat perkembangannya sebelum resmi memberikan penawaran.
(mirz)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1527 seconds (11.97#12.26)