Nova Arianto Minta Pemain Timnas Indonesia Bawa Hal Positif ke Klub

Rabu, 28 September 2022 - 16:04 WIB
loading...
Nova Arianto Minta Pemain Timnas Indonesia Bawa Hal Positif ke Klub
Asisten pelatih Timnas Indonesia, Nova Arianto meminta pada pemain senior di Timnas Indonesia untuk membawa hal positif dan harus menjadi teladan di klub masing-masing / Foto: Instagram Nova Arianto
A A A
JAKARTA - Asisten pelatih Timnas Indonesia, Nova Arianto meminta pada pemain senior di Timnas Indonesia untuk membawa hal positif dan harus menjadi teladan di klub masing-masing. Pernyataan itu disampaikannya melalui Instagram pribadinya @novarianto30, Rabu (28/9/2022).

"Bawa semua hal positif ke club dan pemain Nasional harus menjadi teladan di club masing". Tetap menjaga perilaku kalian di dalam dan di luar lapangan karena pastinya pemain Nasional akan selalu menjadi sorotan," tulis Nova.

Penampilan Timnas Indonesia pada FIFA Matchday melawan Curacao berhasil membuat penikmat sepak bola bangga. Betapa tidak, dalam dua pertemuan tersebut, skuad Garuda sukses menggulung lawannya.

BACA JUGA: Frustrasi dengan Netizen Indonesia, Juninho Bacuna Tutup Kolom Komentar

Tak tanggung-tanggung, lima gol berhasil dilesakkan pemain Timnas Indonesia ke gawang Curacao. Nova mengucapkan terima kasih atas fokus dan kerja keras semua pemain dalam dua pertandingan FIFA Matchday.

"Head coach dan coaching staff mengucapkan Terima kasih sebesar besarnya atas fokus dan kerja keras semua pemain di dua pertandingan FIFA Match Day kali ini," tulis Nova Arianto.

"Terima kasih atas kehadiran semua pemain baik dari pemain aboard dan pemain yang berada di Indonesia sampai bertemu kembali di persiapan AFF di bulan Desember. Terima kasih juga untuk supporter Tim nasional yang sudah menjadi pemain ke-12 bagi kami dan terus memberikan support kepada Tim Nasinal," sambungnya.

BACA JUGA: Timnas Indonesia Kerap Kebobolan Lawan Curacao, Begini Reaksi Shin Tae-yong

Tak hanya itu saja, Nova juga mengakui bahwa Skuad Garuda sudah menampilkan permainan yang sesuai dengan filosofi Shin Tae-yong inginkan. "Progres Tim Nasional semakin baik dan pemain semakin memahami filosofi bermain yang diinginkan Head coach @shintaeyong7777," pungkas Nova.

(yov)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1447 seconds (10.177#12.26)