Pentolan Jakmania dan Bobotoh Mesra di Tribun Pakansari saat Indonesia vs Curacao

Rabu, 28 September 2022 - 10:43 WIB
loading...
Pentolan Jakmania dan Bobotoh Mesra di Tribun Pakansari saat Indonesia vs Curacao
Tokoh Bobotoh, Heru Joko dan pentolan Jakmania, Ferry Indrasjarief duduk berdampingan menyaksikan laga Timnas Indonesia kontra Curacao di Stadion Pakansari, Selasa (27/9/2022) malam WIB / Foto: MPI
A A A
BOGOR - Tokoh Bobotoh , Heru Joko dan pentolan Jakmania , Ferry Indrasjarief duduk berdampingan menyaksikan laga Timnas Indonesia kontra Curacao di Stadion Pakansari, Selasa (27/9/2022) malam WIB. Keduanya terlihat mesra dan saling berbincang sembari menyaksikan jalannya pertandingan.

Pada laga FIFA Matchday kedua ini, Indonesia menang dengan skor 2-1. Kedua gol tuan rumah masing-masing dicetak Dimas Drajad (3') dan Dendy Sulistyawan (86'). Sementara gol semata wayang Curacao disumbangkan Jeremy Antonisse (46').

BACA JUGA: Hasil FIFA Matchday: Brasil Menggila, Lionel Messi Cetak Brace

Rupanya, Heru Joko dan Ferry tidak merencanakan untuk menyaksikan Timnas Indonesia . Namun, keduanya pun akhirnya memutuskan datang, sembari berharap perdamaian antar suporter dapat terjaga.

Terlebih jelang pertandingan antara Persib dan Persija yang akan dihelat di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung pada 2 Oktober 2023 mendatang. Laga sarat gengsi tersebut tentu sudah ditunggu-tunggu oleh para pecinta sepak bola tanah air.

BACA JUGA: Frustrasi dengan Netizen Indonesia, Juninho Bacuna Tutup Kolom Komentar

"Tadi mendadak ke sininya. Untuk tanggal 2, semuanya maksimal lah. Semoga sepak bola bisa menjadi alat persatuan," kata Heru Joko ketika ditemui MNC Portal Indonesia.

(yov)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1248 seconds (10.101#12.26)