Leroy Sane Kenakan No 10 di Bayern Muenchen

Jum'at, 03 Juli 2020 - 22:27 WIB
loading...
Leroy Sane Kenakan No 10 di Bayern Muenchen
Leroy Sane akan mengenakan nomor 10 di Bayern Muenchen. Foto : Bayern Muenchen
A A A
MUENCHEN - Leroy Sane akan mengenakan jersey nomor 10 musim depan di Bayern Muenchen . Nomor tersebut merupakan warisan Philippe Coutinho yang musim depan kemungkinan akan pergi meninggalkan Allianz Arena.

Sane secara resmi sudah diperkenalkan sebagai pemain Muenchen. Ia dikontrak selama lima tahun dengan nilai transfer 60 Juta Euro. (Baca juga : Beri Gelar Liga Champions Jadi Prioritas Leroy Sane di Muenchen )

Mengenai nomor 10 ini sejatinya masih jadi milik Coutinho. Pemain yang dipinjam dari Barcelona itu masih akan tampil di final DFB Pokal dan Liga Champions. (Baca juga : Umbar Berita Resmi Gaet Sane Sebelum Deal, Muenchen Minta Maaf ke Man City )

"Karena menghormati Philippe Coutinho, yang saat ini nomor 10 dan bisa bermain di final DFB-Pokal mendatang di Berlin dan pertandingan di Liga Champions pada Agustus, Sane memutuskan untuk tidak menggunakan nomor itu dalam fotonya," bunyi pernyataan klub, Jumat (3/7/2020).

Dengan pemberikan nomor 10 pada Sane sekaligus menyiratkan kalau Muenchen takkan lagi menggunakan jasa pemain asal Brasil itu. CEO Bayern Karl-Heinz Rummenigge sendiri mengatakan kalau pihaknya belum memberikan keputusan sepenuhnya pada Coutinho. "Kita akan lihat apakah dia masih memiliki peran untuk bermain bersama kami atau tidak."
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1196 seconds (0.1#10.140)