Bali United vs Persikabo 1973: Serdadu Tridatu Siap Tempur

Jum'at, 30 September 2022 - 12:03 WIB
loading...
Bali United vs Persikabo 1973: Serdadu Tridatu Siap Tempur
Pemain Bali United sedang berlatih sebelum menjamu Persikabo 1973 pada laga ke-11 Liga 1 2022/2023. Foto: Twitter
A A A
GIANYAR - Bali United akan menjamu Persikabo 1973 pada laga ke-11 Liga 1 2022/2023. Stefano Cugurra menyatakan pasukannya sepenuhnya siap melawan Laskar Padjajaran.

Baca Juga: Hasil Barito Putera vs Persik Kediri: Macan Putih Batal Pecah Telur

Duel Bali United vs Persikabo akan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat (30/9/2022) malam. Mereka kembali bertanding setelah jeda kompetiai karena danya FIFA Matchday Indonesia vs Curacao.

Cugurra mengatakan persiapan tim berjuluk Serdadu Tridatu berjalan cukup maksimal. Pasalnya, tidak ada kendala yang dihadapi tim asuhannya.

"Kami punya waktu yang cukup untuk melakukan latihan semua aspek. Kami sudah berlatih segi fisik, tektik, dan taktik," kata pelatih yang akrab disapa Teco itu, konferensi pers.

Bali United cukup diunggulkan pada pertandingan ini. Sebab, Serdadu Tridatu berstatus jawara bertahan Liga 1. Selain itu, mereka termasuk jago kandang dan kini masuk tiga besar klasemens sementara.

Namun, Teco menyadari Bali United tidak akan mudah untuk mengalahkan Persikabo. Terlebih tuan rumah tanpa modal setelah dipermalukan Persis Solo 0-2 pada laga sebelumnya.

Itu sebabnya Teco ingin para pemain menampilkan performa terbaik. Jangan sampai kesalahan yang sama kembali terulang

"Pemain sudah kerja keras dalam latihan untuk memperbaiki kondisi. Kami harus kerja keras melawan Persikabo 1973 agar bisa meraih hasil positif di kandang," ucap Teco.

Sementara itu, Fadil Sausu mengatakan ingin meraih poin penuh. Sebab, para suporter pastinya ingin melihat Bali United bisa mendapatkan kemenangan.

"Kami sangat siap untuk pertandingan. Kami ingin memperbaiki posisi di klasemen. Kami akan memberikan penampilan terbaik untuk Bali United dan suporter," ujar gelandang berusia 37 tahun itu.

Baca Juga: Hasil Persis Solo vs PSM Makassar: Ditahan Imbang, Juku Eja Belum Terkalahkan

Saat ini Bali United berada di posisi ketiga dengan 21 poin. Sedangkan Persikabo bertengger di peringkat ketujuh dengan 16 poin.
(mirz)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1873 seconds (11.210#12.26)