Rangkaian Program Olahraga Terbaik Kembali Hadir di Bulan Oktober, Eksklusif di iNews

Jum'at, 30 September 2022 - 15:15 WIB
loading...
Rangkaian Program Olahraga Terbaik Kembali Hadir di Bulan Oktober, Eksklusif di iNews
Rangkaian Program Olahraga Terbaik Kembali Hadir di Bulan Oktober, Eksklusif di iNews. Foto: IST
A A A
JAKARTA - Bulan Oktober ini, rangkaian program olahraga di iNews , akan menghadirkan sederet turnamen terbaik dunia yang siap menjadi suguhan hiburan bagi para peminat olahraga di Indonesia.

Di bulan ini, terdapat 5 rangkaian pertandingan olahraga, mulai dari PBSI Event, yang terdiri dari Indonesia International Challenge (1,2,15,16 Oktober) dan Indonesia Masters Super 100 (22-23 Oktober). Dilanjutkan dengan BWF Europe Tour, yaitu Denmark Open 2022 (18-23 Oktober) dan French Open 2022 (25-30 Oktober). Ada pula Karate Combat (30 Oktober), yang akan tersaji eksklusif di iNews.



Menjadi salah satu pertandingan tur bergengsi BWF, Denmark Open 2022 Super Series 750 akan berlangsung di Jyske Bank Arena, Odense, Denmark, tepatnya pada 18-23 Oktober.

Dengan menghadirkan sejumlah atlet-atlet unggulan Indonesia yang akan ikut serta dalam ajang kejuaraan Denmark Open 2022, seperti Anthony Sinisuka Ginting, Jonatan Christie, Shesar Hiren Rhustavito, Chico Aura Dwi Wardoyo (tunggal putra), Gregoria Mariska Tunjung (tunggal putri), Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri (ganda putra), Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti, Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi, hingga pasangan ganda campuran Zachariah Josiahno Sumanti/Hediana Julimarbela, Rehan Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati, dan Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari.

Dukung dan saksikan perjuangan atlet-atlet terbaik Indonesia di Denmark Open Super Series 750 pada 20-23 Oktober 2022, LIVE hanya di iNews. Selain itu, juga dapat disaksikan secara streaming di Vision+ dan RCTI+.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2173 seconds (0.1#10.140)