Kontribusi Alves Saat Bela Persija Masuk Nominasi Gol Terbaik Versi AFC

Sabtu, 04 Juli 2020 - 03:30 WIB
loading...
Kontribusi Alves Saat Bela Persija Masuk Nominasi Gol Terbaik Versi AFC
Persija Jakarta mendapat berita bagus. Tendangan voli Addison Alves ke gawang Song Lam Nghe An masuk nominasi lima gol dramatis terbaik versi AFC. Foto: Persija.id
A A A
JAKARTA - Persija Jakarta mendapat berita bagus ditengah pandemi virus Corona . Disebutkan, tendangan voli Addison Alves ke gawang Song Lam Nghe An masuk nominasi lima gol dramatis terbaik (5 of the best: last-minute winners) versi AFC.

(Baca Juga: Jalani Tes Swab, Bow Berharap Skuad Persib Negatif Virus Corona )

Alves sempat membela Persija selama satu musim pada 2018 dan sudah pensiun pada tahun lalu. Mantan penyerang asal Brasil berusia 39 tahun itu sekarang berganti profesi sebagai asisten pelatih di Bali United.

Ketika masih berseragam Persija, Alves sempat ikut melawan Song Lam Nghe An diajang Piala AFC 2018, tepatnya pada 14 Maret. Kala itu rapatnya pertahanan membuat Macan Kemayoran kesulitan membobol gawang klub asal Vietnam tersebut.

Namun, situasinya berubah saat Alves secara dramatis memecah kebuntuan pada masa injury time. Gol tendangan voli dari sudut sempit membuat Persija menutup laga dengan kemenangan 1-0. Gol itu rupaya masuk daftar lima gol dramatis terbaik yang baru saja dikeluarkan AFC.

Gol yang juga masuk dalam nominasi gol terbaik pada matchday 4 Piala AFC 2018, itu akan bersaing dengan gol milik Amjad Radhi (Al-Quwa Al-Jawiya), Mihail Titow (Altyn Asyr) dan Masih Saighani (Aizawl F.C.)

(Baca juga: Ayah Khabib Meninggal Dunia, Presiden Putin Ucapkan Belasungkawa )

Pemilihan 5 of the best: last-minute winners ini diadakan di the-afc.com dan ditutup pada 9 Juli nanti.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2165 seconds (0.1#10.140)