Torres-Pazzini Bisa Tampil Bersama

Selasa, 09 September 2014 - 18:22 WIB
Torres-Pazzini Bisa Tampil Bersama
Torres-Pazzini Bisa Tampil Bersama
A A A
MILAN - Mantan pemain AC Milan Stefano Eranio yakin Fernando Torres akan bersinar di San Siro. Torres hanya butuh waktu karena terlama duduk di bangku cadangan Chelsea.

"Dalam beberapa tahun terakhir dia tidak banyak tampil di pertandingan. Tapi dia diesel, dan perlu bermain untuk menemukan bentuk. Torres membutuhkan kepercayaan dari pelatih dan untuk mengukir sesuatu di lingkungannya," kata Eranio dilansir Milannews.

Torres dipinjam Milan dari Chelsea selama dua musim. I Rossoneri berharap striker berusia 30 tahun itu akan menghapus mitos bawha pemain Spanyol akan kesulitan berkembang di Italia. Menurut Eranio yang kini menjadi pelatih skuad muda Milan, Torres punya teknik yang mumpuni dan kualitas kemanusiaan yang bagus.

"Torres adalah pemain yang sangat rendah hati. Sebagai pelatih, saya akui selalu ingin pemain seperti Torres dalam tim. Dia tiba di Italia dengan antusiasme yang besar, dan memiliki karakteristik khusus yang akan menyesuaikan diri secara sempurna di Milan," kata mantan pemain Milan era 1992–1997 itu.

Eranio yang juga pernah membela klub Inggris Derby County dan masuk dalam 11 pemain terbesar klub tersebut menyarankan pelatih Milan Filippo Inzaghi bisa menduetkan striker miliknya, Giampaolo Pazzini dan Torres, sebagai ujung tombak.

"Pazzini sebenarnya tidak selalu fit secara fisik, sehingga sah saja Inzaghi punya dua penyerang yang berkarakter dan kualitas khusus. Inzaghi bisa menururnkan pola dengan satu striker atau dua sekaligus. Torres dan Pazzini adalah orang-orang cerdas dan benar-benar bisa bermain bersama," tutupnya.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4525 seconds (0.1#10.140)