Racun Pujian Malaysia Unggulkan Timnas Indonesia U-16, Garuda Asia Jangan Terbuai!

Sabtu, 01 Oktober 2022 - 09:01 WIB
loading...
Racun Pujian Malaysia Unggulkan Timnas Indonesia U-16, Garuda Asia Jangan Terbuai!
Racun Pujian Malaysia Unggulkan Timnas Indonesia U-16, Garuda Asia Jangan Terbuai! Foto: PSSI
A A A
BOGOR - Pelatih Timnas Malaysia U-16, Osmera Omaro, memuji Timnas Indonesia U-16 . Meski begitu, Skuad Garuda diminta tidak terbuai dengan pujian terlebih dari pihak lawan.

Pasalnya, kedua tim tergabung di Grup B Kualifikasi Piala Asia U-17 2023 bersama dengan Guam, Palestina, dan Uni Emirat Arab (UEA). Osmera Omaro mengatakan mengatakan anak asuh Bima Sakti merupakan tim unggulan.



"Indonesia saya lihat sebagai favorit karena juara Piala AFF U-16 2022. Pemainnya dan strateginya bagus," kata Osmera Omaro dalam konferensi pers, Jumat (30/9/2022).

Menurutnya, tim berjuluk Garuda Asia pastinya akan punya semangat berlipat ganda dalam Kualifikasi Piala Asia U-17. Lantaran, tim itu berstatus sebagai tuan rumah.

"Mereka juga sebagai tuan rumah. Indonesia seperti bermain dengan pemain ke-12 yaitu pendukungnya," katanya.

Osmera Omaro mengatakan Malaysia U-16 tidak mau kalah meski Timnas Indonesia U-16 adalah unggulan. Oleh karena itu, timnya ingin mengalahkan tim itu di kandangnya.

"Tentu kami targetnya tak mau kalah. Target kami itu juga sampai pertandingan terakhir dengan satu kondisi. Kami tidak mau berada di bawah tekanan ketika melawan Indonesia. Jadi, itu targetnya untuk saat ini," ujarnya.

Pertemuan kedua tim baru akan tersaji dalam laga pamungkas Grup B. Laga itu akan berlangsung di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Minggu (9/10/2022).
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3117 seconds (0.1#10.140)