Pelatih Uni Emirat Arab U-16 Kaget Diperlakukan Begini oleh Warga Indonesia

Sabtu, 01 Oktober 2022 - 12:00 WIB
loading...
Pelatih Uni Emirat Arab U-16 Kaget Diperlakukan Begini oleh Warga Indonesia
Timnas Indonesia U-16 akan menghadapi Uni Emirat Arab U-16 di ajang Kualifikasi Piala Asia U-17 2023. Foto: ANTARA FOTO/Yulius Satria Wijaya
A A A
BOGOR - Pelatih Uni Emirat Arab U-16, Alberto Gonzalez mengaku terkesan dengan keramah tamahan warga Indonesia. Dia juga senang dengan fasilitas yang disediakan kepada tim asuhannya.

Baca Juga: Arsenal vs Tottenham Hotspur: Laga Bersejarah!

Uni Emirat Arab U-16 akan menjadi lawan Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-16 pada laga kedua Grup B Kualifikasi Piala Asia U-17 2023. Mereka akan berduel di Stadion pakansari, Rabu (5/10/2022).

Sebelum menghadapi tim Merah Putih, Uni Emirat Arab U-16 akan meladeni dulu Guam U-16 di laga perdana, sabtu (1/10/2022) malam. Mereka terus menggeber persiapan jelang pertemuan itu.

Persiapan tentu tidak bisa dipisahkan dari fasilitas yang diberikan kubu tuan rumah. Fasilitas yang baik akan menunjang persiapan yang baik pula bagi sebuah tim yang akan bertanding.

Hal ini dirasakan oleh Uni Emirat Arab U-16. Sang pelatih, Gonzalez amat terkesan dengan fasilitas yang diberikan Indonesia kepada pasukannya selama Kualifikasi Piala Asia U-17 2023.

“Fasilitas sangat bagus, kami di hotel bagus. Fasilitas sangat baik. Sekarang kami tak ada masalah termasuk soal detail kecil, semua berjalan baik,” kata Gonzalez pada jumpa pers.

“Apapun yang kami minta tentang waktu berlatih, lapangan tidak ada masalah. Kami sudah berlatih di dua lapangan, saya lupa nama lapangannya,” sambungnya.

Baca Juga: Bayern Muenchen vs Bayer Leverkusen: Kembali ke Jalur Kemenangan, Nagelsmann Semringah

Singkatnya, Uni Emirat Arab U-16 diperlakukan dan disambut dengan baik oleh orang Indonesia. Gonzalez juga terkesan dengan sikap ramah masyarakat Indonesia kepada delegasinya

“Sejak tiba tanggal 26, saya pikir orang-orang sangat ramah, baik dan kami sangat senang berbagi dengan kalian pengalaman, dan kompetisi ini,” pungkasnya.
(mirz)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1566 seconds (11.97#12.26)